HONDA

10 Ide Dress Cantik untuk Wanita Gemuk: Tampil Stylish dengan Sentuhan Elegan

10 Ide Dress Cantik untuk Wanita Gemuk: Tampil Stylish dengan Sentuhan Elegan

10 Ide Dress Cantik untuk Wanita Gemuk: Tampil Stylish dengan Sentuhan Elegan--freepik.com/Anastasia Kazakova/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kita sebagai wanita, pastinya selalu ingin memberikan yang terbaik pada saat tampil di khalayak ramai. Namun tidak semua wanita memiliki tubuh yang langsing dan cocok dengan semua pakaian.

Sering sekali masalah muncul pada wanita gemuk yang kesulitan dalam menentukan model dress yang cocok pada tubuh mereka.

Memilih dress yang memberikan efek visual badan kelihatan langsing tentunya menjadi salah satu tujuan wanita pada saat memilih pakaian. Tidak terkecuali pakaian dress.

BACA JUGA:Tips Memilih Kebaya untuk Orang Gemuk: Solusi Praktis untuk Tampil Memukau

Masalah badan gemuk pada wanita sering menjadi tantangan banyak orang. Seiring berkembangnya pemahaman tentang kecantikan yang inklusif, semakin banyak perempuan gemuk merangkul tubuh mereka dengan bangga.

Salah satu cara untuk merayakan kecantikan ini adalah melalui pemilihan pakaian yang sesuai dan menonjolkan kelebihan.

Nah untuk kamu wanita yang memiliki tubuh yang gemuk, kami telah merangkum 10 model dress yang cocok digunakan oleh wanita dengan tubuh gemuk, berikut diantaranya :

BACA JUGA:Ini Ide Outfit untuk Cewek Gendut: Tips Memilih Baju dan Warna yang Tepat Agar Terlihat Lebih Ramping

1. Dress A-Line

Dress dengan potongan A-Line adalah pilihan yang sempurna untuk menyamarkan bagian tubuh tertentu dan memberikan ilusi pinggang yang lebih ramping.

2. Maxi Dress Longgar

Maxi dress longgar memberikan kenyamanan dan gaya tanpa harus terlalu memperlihatkan bentuk tubuh. Pilih bahan yang ringan untuk tampilan yang elegan.

Anda bisa mambahkan ikat pinggang atau belt agar menambah efek visual badan ramping pada bagian pinggang.

BACA JUGA:Makan Malam Bikin Gendut? Mitos atau Fakta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: