HONDA

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik, Tercanggih dan Harga Terjangkau 2023

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik, Tercanggih dan Harga Terjangkau 2023

Terbaik, tercanggih dan harga terjangkau, ini dia 5 rekomendasi Smart TV yang bisa Anda miliki di tahun 2023.--Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Smart TV pada saat ini sudah semakin pintar, dimana fungsinya sudah hampir sama dengan Smartphone.

Selain itu produsen dari Smart TV pada saat ini Tengah ramai menghadirkan produk-produk Smart TV dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Smart TV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih kekinian dimana memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para penggunanya.

Selain itu, Smart TV tidak hanya bisa menonton siaran televisi saja, namun juga bisa menonton YouTube sampai menikmati berbagai tayangan dari aplikasi yang telah didownload di Playstore.

BACA JUGA:Ini 3 Cara Menggunakan Smart TV yang Benar, Jangan Sampai Tidak Tahu !

Terdapat 5 rekomendasi smart TV terbaik, tercanggih dan harga terjangkau antara lain:

1. Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP

Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP adalah produk Toshiba, yakni seri 43V35KP.

Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP telah didukung dengan layar selebar 43 inch yang menawarkan fitur Football Mode yang bisa memberikan pengalaman ketika menonton pertandingan sepak bola.

Pada Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini juga telah dilengkapi teknologi Picture Optimizer yang akan membuat gambar pada layar Smart TV terlihat lebih jelas dan juga terang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV dengan Ukuran Besar, Ini ! Spesifikasi dan Harganya

Selain itu untuk sistem audio visual juga telah di dukung Pro Theatre U Series yang bisa memberikan kejernihan suara.

Namun untuk penyimpanan internal Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini terbilang rendah dari produk lain yang memiliki spesifikasi serupa.

Untuk harga Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: