HONDA

Jurnalis RB Online Raih Best of The Best Journalist Competition 2023 Gelaran Astra Motor Bengkulu

Jurnalis RB Online Raih Best of The Best Journalist Competition 2023 Gelaran Astra Motor Bengkulu

Best of The Best Journalist Competition 2023 gelaran Astra Motor Bengkulu diraih jurnalis RB Online.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jurnalis RB Online (rakyatbengkulu.disway.id), Heri Aprizal meraih Best of The Best Journalist Competition 2023 gelaran Astra Motor Bengkulu.

Pemenang utama berhak membawa pulang Grand Prize 1 unit motor All New Honda BeAT Sporty CBS.

Awarding Journalist Competition 2023 sukses digelar di Bencoolen Mall berbarengan dengan event Honda AT Family Day 2023, Sabtu, 25 November 2023.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menuturkan, event ini sudah berlangsung selama 6 bulan. Ia berharap kompetisi ini bisa terus mendapat apresiasi dari para jurnalis.

BACA JUGA:4 Kesalahan dalam Penggunaan Lampu Hazard, Astra Motor Bengkulu Beri Edukasi

"Harapannya kita bisa berkolaborasi setiap tahun. Mudah-mudahan menjadi pemacu semangat dan bisa terus berkolaborasi dengan Astra Motor," katanya.

Setelah sukses di tahun 2022, Astra Motor Bengkulu kembali mengadakan Journalist Competition 2023. Tahun ini ada 50 jurnalis baik cetak maupun online yang mendaftar.


Journalist Competition 2023 ini dibagi dua kategori yakni untuk media cetak dan online. --dokumen/rakyatbengkulu.com

Selama kompetisi peserta melewati masa penilaian atau penjurian selama 6 bulan sejak bulan Mei-Oktober 2023, dengan ketentuan membuat tulisan dengan tema yang telah ditentukan setiap bulannya.

Terdapat beberapa tema yang ditulis oleh para peserta. Diantaranya, mengenai bisnis, cultural event, keselamatan berkendara, CSR dan after sales. Tentunya semua tema ini harus berkaitan dengan Astra Motor.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berkolaborasi dengan SMK Binaan untuk Layanan Servis yang Menguntungkan

Journalist Competition 2023 ini dibagi dua kategori yakni untuk media cetak dan online. Untuk poin penilaiannya sendiri berdasarkan kualitas dan kuantitas berita yang dikirim.

Setiap bulan dipilih Monthly Winner, kemudian di akhir kompetisi diambil masing-masing pemenang setiap kategori.

Lalu dari juara masing-masing kategori tersebut dipilih Best of The Best yang berhak mendapatkan Grand Prize 1 unit motor All New Honda Beat Sporty CBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: