HONDA

Sinopsis Film Wish, Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas Memperjuangkan Kebahagiaan

Sinopsis Film Wish, Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas Memperjuangkan Kebahagiaan

Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas memperjuangkan kebahagiaan, ini sinopsis lengkap film Wish.--Foto: Instagram/disney

Karakter

• Asha merupakan tokoh utama film ini, dia adalah gadis muda yang idealis dan pemberani yang bertekad untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

• Star adalah kekuatan kosmik berbentuk bola kecil dengan energi tak terbatas. Dia makhluk yang baik hati dan penuh kasih yang bertekad untuk membantu Asha mewujudkan impiannya.

• Raja Magnifico adalah penguasa Rosas yang keji dan kejam. Dia adalah orang yang egois dan rakus menindas rakyat kerajaan Rosas hanya untuk keuntungannya saja.

• Sabino adalah kakek Asha, pria yang baik hati dan bijaksana yang setia menunggu puluhan tahun agar harapannya menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Ditahan, Pria Hina Nabi Muhammad dan Minta Israel Bantai WNI di Palestina, Terancam 6 Tahun Penjara

• Dante adalah teman Asha yang  pemberani dan setia yang ikut dalam petualangannya.

• Clara juga merupakan teman Asha yang cerdas dan kreatif.

Wish adalah film animasi musikal yang kedua setelah Film Frozen yang disutradarai oleh Chris Buck. Naskah Film ditulis oleh Jeniffer Lee yang juga menjadi penulis Film Frozen.

Film ini sudah tayang pada tanggal 22 November 2023, dan masih tayang di Bioskop. Film ini memiliki pesan yang kuat tentang pentingnya harapan dan pentingnya berjuang untuk apa yang kita yakini.

Asha adalah tokoh yang inspiratif. Dia adalah gadis muda yang tidak takut untuk melawan ketidakadilan yang merajalela.

BACA JUGA:Muncul Pada Laman E-Commerce Amerika, Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G

Dia adalah pengingat bahwa setiap orang memiliki kekuatan atas harapan yang ada untuk membuat perbedaan di dunia.

Wish adalah film yang cocok untuk semua kalangan usia. Film ini menghibur dan menginspirasi penonton. Tekad yang kuat dan harapan yang besar bisa membebaskan belenggu kejahatan.

Kebahagiaan harus terus diperjuangkan selama itu ada harapan yang kuat. Film Wish sangat cocok sekali untuk dijadikan tontonan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: