HONDA

Peluang Usaha! Raih Keuntungan Besar dari Usaha Kolam Pemancingan, Ini Tips untuk Pemula

Peluang Usaha! Raih Keuntungan Besar dari Usaha Kolam Pemancingan, Ini Tips untuk Pemula

Ini tips untuk pemula, raih keuntungan besar dari usaha kolam pemancingan.--Foto: Instagram/tyo_rr_fishing

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Peluang usaha bagi Anda yang ingin raih keuntungan besar dari usaha kolam pemancingan. Ini tips untuk pemula.

Memancing merupakan bagian dari hobi sebagian orang. Usaha pemancingan menjadi alternatif lain untuk yang memiliki lahan.

Kolam pemancingan salah satu prospek yang besar dalam peluang usaha untuk meraup keuntungan. Hobi memancing in bisa menjadi sasaran tembak yang bagus bagi pencari peluang usaha.

Semakin hari semakin banyak orang yang menyukai hobi yang satu ini. Tidak hanya dari kalangan anak muda, memancing bisa dilakukan dan disukai oleh banyak kalangan usia. 

BACA JUGA:Tak Disangka! Sering Menimbulkan Bau Tak Sedap, Ternyata Air Kolam Lele Bisa Jadi Pupuk Tanaman

Memancing dapat dilakukan dimana saja yang terdapat sumber ikan misalnya di laut, sungai-sungai kecil, muara sungai atau juga di kolam pemacingan.

Ada beberapa orang memiliki hobi memancing dilaut yang pastinya peralatan yang digunakan juga terbilang cukup mahal.

Dengan kegemaran memancing ini menjadikan pelaku bisnis bisa menjadikan kolam pemancingan sebagai alternatif usaha yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Kolam pemancingan ini bisa dijadikan sebagai tempat Peluang usaha pemancingan ini mudah dikelola, tidak membutuhkan keahlian tertentu, sederhana, dan jumlah pesaing belum terlalu banyak.

BACA JUGA:HUT Ke-1 IKA SEMAKU Kepahiang, Ratusan Ibu-ibu Rebutan Ikan di Kolam, Ajak Masyarakat Lestarikan Tradisi Nyama

Memancing yang membutuhkan waktu berjam-jam membuat pemancing membutuhkan makanan dan minuman untuk menemani. Maka, dari itu baiknya pelaku bisnis membangun juga kantin sebagai penunjang penghasilan. 

Langkah-Langkah dalam Memulai Bisnis Kolam Pemancingan 

Pebisnis harus mempersiapkan beberapa hal guna menunjang memulai bisnis kolam pemancingan. Pemilik bisnis perlu menyiapkan keperluan dasar dalam membuka tempat pemancingan ini.

Berikut rincian cara memulai bisnis kolam pemancingan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: