HONDA

Usai Ngamar dengan PSK, Pria Paruh Baya di Bengkulu Meregang Nyawa

Usai Ngamar dengan PSK, Pria Paruh Baya di Bengkulu Meregang Nyawa

Usai Ngamar dengan PSK, Pria Paruh di Bengkulu Meregang Nyawa--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Seorang pria paruh baya yang belakangan diketahui berinisial RE warga asal Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan meninggal dunia.

Pria yang berusia sekitar 50 tahun ini meninggal dunia setelah melakukan hubungan suami istri dengan seorang wanita Pekerjaan Seks Komersial (PSK).

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Kamis 30 November 2023 sekitar pukul 11.45 WIB siang dan sempat menghebohkan warga sekitar.

Data terhimpun, kronologi meninggalnya korban berawal saat korban yang datang dari Kabupaten Bengkulu Utara menemukan wanita berinisial SL yang diduga sebagai PSK disalah satu rumah di Bentiring.

BACA JUGA:2 Mahasiswa di Bengkulu Meninggal dengan Cara Gantung Diri, Kejadiannya hanya Berjarak 7 Hari

Di lokasi, RE sempat merokok sambil berbincang-bincang dengan SL sekaligus sempat meminta dibuatkan minum oleh SL.

Setelah mengobrol, RE dan SL memutuskan memasuki ke dalam rumah SL dan menuju ke dalam kamar untuk melakukan hubungan badan.

Namun setelah melakukan hubungan badan, sementara posisi masih berada didalam kamar RE mengalami kejang. Tak hanya itu, RE sempat mengeluarkan suara seperti mengorok dan dilanjutkan muncul bui dari mulutnya.

Menyaksikan sang pria dalam kondisi tersebut, sontak membuat SL kaget dan mencoba menolong RE namun tak ada respon dari RE. Panik, SL kemudian berlari keluar meminta pertolongan warga sekitar. 

BACA JUGA:2 Hari Tidak Keluar Rumah, PNS Bengkulu Tengah yang Tinggal di Kota Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia

"Kami lakukan hubungan suami istri, selesai itu ia tidak sadarkan diri," sampai SL saat diwawancarai awak media dikutip dari KORANRB.ID.

Mendapati hal tersebut warga kemudian ramai mendatangi lokasi dan menghubungi pihak kepolisian. Oleh polisi, lokasi kejadian sudah dipasangi police line. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu.**

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"