HONDA

2 Mahasiswa di Bengkulu Meninggal dengan Cara Gantung Diri, Kejadiannya hanya Berjarak 7 Hari

2 Mahasiswa di Bengkulu Meninggal dengan Cara Gantung Diri, Kejadiannya hanya Berjarak 7 Hari

2 Mahasiswa di Bengkulu Meninggal dengan Cara Gantung Diri, Kejadiannya hanya Berjarak 7 Hari--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 2 orang, mahasiswi dan mahasiswa di Provinsi Bengkulu meninggal dengan cara gantung diri. Keduanya, adalah mahasiswi dan mahasiswa berasal dari 2 universitas berbeda. Kejadiannya pun di dua tempat yang berbeda pula.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Alasan Mahasiswa Asal Musi Rawas Sumsel Nekat Akhir Hidup, Ekonomi Jadi Penyebab

Kejadian terbaru, Rabu, 29 November 2023 kisaran pukul 17.25 WIB. Menimpa MA (19), mahasiswi dari Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (Unib). MA saat ditemukan tergantung menggunakan kain yang diikatkannya pada kusen pintu kamarnya. Apa penyebab pasti MA nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri belum diketahui. 

BACA JUGA:Begini Kronologis Penemuan Mahasiswa Asal Musi Rawas Sumsel yang Diduga Mengakhiri Hidup

Kejadian menimpa MA ini sempat membuat warga di Jalan Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu menjadi heboh. Pasalnya, penemuan MA seorang perempuan yang meninggal dunia di dalam rumah dengan cara gantung diri, cukup mengejutkan. Warga di sekitar TKP pun menjadi ramai karena mereka penasaran ingin melihat jasad korban.

BACA JUGA:10 Universitas Terbaik Luar Negeri Penerima Mahasiswa Beasiswa LPDP: Terbanyak di Inggris

MA (19), mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (Unib) ditemukan pertama kali oleh teman kuliahnya. Temannya ini sempat dihubungi MA sebelum nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Mendapati temannya meninggal dengan cara nekat ini, kejadian ini dilaporkan kepada aparat kepolisian. 

BACA JUGA:Ditutup 25 November 2023, Begini Syarat Penerima Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Rejang Lebong

Serupa Menimpa Mahasiswa IAIN Curup

Sementara itu, kejadian yang sama berlangsung 7 hari sebelumnya. Menimpa seorang mahasiswa semester III Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, FIW (21), pukul 13.00 WIB Rabu (22/11/2023). 

BACA JUGA:Buruan Daftar! Beasiswa BSI Scholarship 2023 untuk Mahasiswa Tidak Mampu dan Berprestasi, Ini Syaratnya


Lokasi mahasiswa semester III Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, FIW (21), saat ditemukan gantung diri pukul 13.00 WIB Rabu (22/11/2023).--DOK/RB

BACA JUGA:7 Daftar Universitas dengan Mahasiswa Terbanyak di Bengkulu

FIW ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung menggunakan tali jemuran (tali kambing). FIW ditemukan tergantung di kamar kontrakan di Perumahan Griya STAIN Kelurahan Dusun Curup, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"