HONDA

Ini ! Tanaman dan 7 Bahan Alami Paling Ampuh Usir Tikus

Ini ! Tanaman dan 7 Bahan Alami Paling Ampuh Usir Tikus

Ini ! Tanaman dan 7 Bahan Alami Paling Ampuh Usir Tikus--DOK/RB

BACA JUGA:Anggaran Prabumulih 2024 dari Pusat 838 Miliar: Ini Dia Rinciannya

7 bahan alami paling ampuh mengusir tikus ini sangat mudah didapat dan ditemukan. Bahkan semua bahan tersebut bisa ditemukan di dapur rumah Anda. Oleh karena itu, silakan manfaatkan 7 bahan alami paling ampuh untuk mengusir tikus ini. Mudah-mudahan tikus menjadi tidak betah dan tidak datang kembali.  

BACA JUGA:Lakukan 6 Tips Ini untuk Persiapkan Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan dan Bahagia

Sekadar diketahui juga, bahwa tikus sebagai hewan pengerat memang kerap ditemukan di lingkungan kotor. Tikus yang datang ke rumah-rumah biasanya untuk mencari makanan, air, dan tempat berlindung. Ketika area tersebut sudah menjadi tempat berlindung, maka akan menjadi tempat berkembang biak tikus.

BACA JUGA:Anggaran Palembang 2024 dari Pusat 2 Triliun 286 Miliar: Ini Dia Rinciannya

Oleh karena itu, jangan biarkan tikus bersarang dan berkembang biak. Lakukan pencegahan dengan 7 bahan alami paling ampuh mengusir tikus tersebut. Ketika tikus ini cepat di atasi, maka tikus bukan hanya akan menggerogoti kayu, tapi tikus juga bisa membawa penyakit. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Alam di Bengkulu Tengah, Cocok untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun

Tikus sebagai hewan pengerat juga diketahui sebagai hewan pembawa bakteri Salmonella. Bakteri ini dapat memicu demam tifoid. Oleh karena itu, tikus jangan dibiarkan bersarang di rumah Anda. Silakan gunakan tanaman Mint dan 7 bahan alami paling ampuh usir tikus.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: