HONDA

Disambut Luar Biasa! Sudah 2.000 Pemesanan Wuling BinguoEV di Indonesia dalam 2 Pekan

Disambut Luar Biasa! Sudah 2.000 Pemesanan Wuling BinguoEV di Indonesia dalam 2 Pekan

Pemesanan Wuling BinguoEV sudah tercatat 2.000 unit dalam 2 pekan menunjukkan sambutan luar biasa.--Foto: wuling.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Wuling Motors berhasil mencatatkan lebih dari 2.000 pemesanan untuk mobil listrik terbarunya, BinguoEV, dalam dua pekan terakhir, mulai dari 16 November.

Varian BinguoEV 410 km menjadi pilihan favorit konsumen dengan jumlah pemesanan tertinggi.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Wuling Motors, Dian Asmahani mengungkapkan apresiasi atas sambutan luar biasa dari konsumen terhadap mobil listrik terbaru mereka di Indonesia.

"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai posisi Wuling Motors sebagai pemimpin tren kendaraan listrik di Indonesia," katanya dalam pernyataan resmi, Senin, 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Benarkah Mobil Hidrogen Lebih Tangguh dan Unggul Dibandingkan Mobil Listrik?

Peningkatan yang signifikan dalam pemesanan dianggap sebagai indikator ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV, menunjukkan kesadaran mereka akan pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan.

Hal ini sejalan dengan semangat Wuling "Drive For A Green Life".

Wuling merespons peningkatan pemesanan dengan memperluas promo Electric Icon Priority Pack hingga 15 Desember 2023.

Pembeli varian BinguoEV 410 km akan mendapatkan keuntungan seperti Lifetime Core EV Component Warranty, AC Charging Device 7,7 kW gratis, biaya perawatan berkala gratis hingga lima tahun atau 50.000 kilometer, voucher listrik dua tahun senilai Rp4.000.000, dan aksesoris.

BACA JUGA:Ini Alasan Mobil Listrik yang Diproduksi Indonesia Dijual Murah di Thailand

Pemesan varian BinguoEV 333 km juga berkesempatan mendapatkan AC Charging Device dan aksesoris.

Dian menyatakan bahwa langkah ini merupakan bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling, memberikan pengalaman eksklusif dan manfaat lebih luas bagi mereka yang memilih gaya hidup ramah lingkungan dengan BinguoEV.

"BinguoEV menawarkan desain timeless yang dipadukan dengan elemen-elemen modern, menciptakan kendaraan listrik futuristik," bebernya.

Interior yang luas, jok semi leather, 15 kompartemen, dan bagasi yang lapang memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: