HONDA

HUT ke-52 KORPRI, ASN Diminta Perkuat Solidaritas

HUT ke-52 KORPRI, ASN Diminta Perkuat Solidaritas

HUT ke-52 KORPRI, ASN Diminta Perkuat Solidaritas--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-52 Korpri digelar di Kantor Gubernur Bengkulu Rabu (29/11). 

Mewakili Gubernur Rohidin Mersyah, Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fàjri bertindak selaku Pembina Upacara.

BACA JUGA:Dorong Investor Investasi di Bengkulu, Gubernur Rohidin Paparkan Potensi Unggulan Bumi Rafflesia

Dalam amanat Gubernur Bengkulu yang dibacakan Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri mengatakan agar KORPRI terus berjaya di usia yang ke 52 ini.

Di antaranya yaitu ASN diminta memperkuat soliditas dan solidaritas dalam memasuki tahun politik saat ini.

"Perkuat soliditas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka penegakan fungsi sebaģai perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga netralitas di tengah-tengah pusaran dinamika politik yang terjadi," ucap Isnan.

Selain diminta memperkuat solidaritas, HUT ke-52 KORPRI ini ASN juga ditekankan untuk melakukan terobosan positif di era digitalisasi sekarang serta diminta menghindari segala bentuk pungutan liar yang dapat menurunkan màrwah ASN.

"Cari terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat (era digitalisasi) dan lebih murah serta birokrasi yanģ singkat, transpaŕan dan akuntabel. Kemudian perkokoh integritas aparatur dengan menghindari segala bentuk pungli kerja cerdas, kerja ìklas dan kerja tuntas," ungkap Isnan.

BACA JUGA:Momen HKN 2023: Gubernur Rohidin Kembali Tegaskan Layanan Kesehatan Gratis untuk seluruh Masyarakat Bengkulu

Ke depan, Sekdaprov Isnan berharap, terobosan-terobosan yang dilakukan ASN di era digitalisasi dapat menjadikan tata kelola pemerintahan yang efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"