HONDA

Rekomendasi 5 Wisata Pantai di Kabupaten Bengkulu Selatan, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 5 Wisata Pantai di Kabupaten Bengkulu Selatan, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Cocok untuk liburan akhir tahun, ini dia rekomendasi 5 wisata pantai di Kabupaten Bengkulu Selatan.--Foto: Facebook.com/Atinkidam

Wisata Pantai Muara Kedurang merupakan pantai yang terbilang unik di Kabupaten Bengkulu Selatan, dimana pantai ini berada di dekat muara Sungai Kedurang. 

Pantai Muara Kedurang menawarkan view laut lepas dan muara sungai yang menawan, pada sekitar pantai ini banyak terdapat pohonan besar yang tumbuh sehingga pengunjung bisa bersantai. 

BACA JUGA:5 Pantai Air Biru Memukau di Bengkulu: Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Pantai Muara Kedurang ini cocok untuk wisatawan yang ingin liburan dengan suasana yang tenang. Di sini wisatawan dapat membawa tikar sendiri untuk digelar di bawah pepohonan. 

Di pantai ini juga terdapat momen sunset. Banyak wisatawan yang memuji keindahan sunset yang terlihat dari Pantai Muara Kedurang.

Kalau wisatawan atau pengunjung ingin puas bermain air, dapat mengunjungi area muara Sungai Kedurang yang berada tidak jauh dari pantai ini.

Kondisi airnya di sini lebih tenang dan jernih dan Kedalaman sungainya aman untuk berenang.

BACA JUGA:5 Destinasi Pantai di Bengkulu yang Menarik untuk Dikunjungi Saat Libur Nataru

5. Wisata Pantai Tumbuk Tebing

Wisata Pantai Tumbuk Tebing Merupakan destinasi wisata pantai terbaik di Kabupaten Bengkulu Selatan, dikarenakan pantai ini masuk dalam jajaran 10 besar lomba desa wisata se-Provinsi Bengkulu. 

Mengisi liburan di Pantai Tumbuk Tebing  yang memiliki suasana yang tenang ini meskipun akses ke lokasi Pantai ini jalannya sempit, namun lelah wisatawan akan terbayar ketika sampai di lokasi.

Di Pantai Tumbuk Tebing ini masih sangat alami, di sepanjang perjalanan mata pengunjung akan dimanjakan dengan view yang mempesona. 

Di Pantai Tumbuk Tebing ini masih banyak ditumbuh pepohonan dan tanaman pandan, di pantai ini terdapat banyak batu-batu putih berukuran kecil sampai sedang sebesar telapak tangan.

BACA JUGA:Menakjubkan! Pantai Terpanjang di Indonesia Ada di Provinsi Bengkulu, Begini Pesonanya

Pengunjung bisa berselfie di pantai ini dengan bebatuan putih ini sangat cantik untuk menjadi latar berfoto. Wisatawan bisa berenang dan bermain air di pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: