HONDA

Rekomendasi 5 Wisata Pantai di Kabupaten Bengkulu Selatan, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 5 Wisata Pantai di Kabupaten Bengkulu Selatan, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Cocok untuk liburan akhir tahun, ini dia rekomendasi 5 wisata pantai di Kabupaten Bengkulu Selatan.--Foto: Facebook.com/Atinkidam

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bengkulu Selatan salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu yang termasuk salah satu kabupaten tertua. Banyak sejarah dan tradisi adat istiadat di kabupaten ini.

Namun selain sejarah dan adat istiadat tersebut, di kabupaten ini juga memiliki wisata pantai yang memiliki keindahan dan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan akhir tahun nanti.

Terdapat beberapa rekomendasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, antara lain:

1. Wisata Pantai Duayu Sekundang

Pantai Duayu Sekundang salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bengkulu Selatan. Lokasi pantai masih berdampingan tanpa pembatas dengan Wisata Pantai Pasar Bawah. 

BACA JUGA:Kamu Suka Gunung Atau Pantai? Temukan Kepribadianmu Melalui Pilihan Wisata!

Diketahui kondisi Pantai Duayu Sekundang ini tidak jauh berbeda dengan Wisata Pantai Pasar Bawah. Pantai ini tidak terlalu lebar dan banyak bebatuan berukuran kecil sampai ukuran sedang.

Para wisatawan yang berkunjung lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai di pantai ini, terkadang ada juga beberapa wisatawan yang turun ke tepi pantai, hanya sekadar untuk bermain air.

Namun tidak disarankan untuk berenang di Pantai Duayu Sekundang ini, selain memiliki banyak bebatuan dan ombaknya cukup besar.

Waktu terbaik berwisata ke Pantai Duayu Sekundang ini menjelang sore hari, selain udaranya tidak terlalu panas pengunjung juga dapat menikmati sunset di pantai ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Mukomuko untuk Liburan Akhir Tahun

Di pinggir pantai ini terdapat tempat kulineran, ada banyak sekali penjual makanan dan minuman yang menggelar lapak di pinggir Pantai Duayu Sekundang. Tersedia kursi-kursi untuk para wisatawan kulineran.

Untuk pengunjung yang memiliki hobi memancing, di sini terdapat spot yang populer di kalangan para pemancing. 

2. Wisata Pantai Pasar Bawah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: