HONDA

4 Merek Televisi Terbaik Ini Ternyata Merupakan Produk dalam Negeri Buatan Indonesia

4 Merek Televisi Terbaik Ini Ternyata Merupakan Produk dalam Negeri Buatan Indonesia

Ternyata 4 merek televisi terbaik ini merupakan produk dalam negeri buatan Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Produk televisi yang berkualitas, biasanya kita langsung tertuju ke berbagai perusahaan elektronik dari Jepang, Korea, dan juga Cina yang mana sudah terkenal akan keunggulan dan telah lama malang melintang di dunia perelektronikan.

Sebenarnya pada saat ini telah banyak perusahaan dalam negeri Indonesia yang telah mampu menghasilkan berbagai macam produk televisi yang tidak kalah juga kualitas yang dimilikinya.

Terdapat berbagai produk televisi yang merupakan produk dalam negeri yang dapat dijadikan pilihan ketika akan membeli televisi baru, antara lain:

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024 dengan Smart TV TCL Q6 4k QLED, TV 43 Inch Harga Terbaru

1. Polytron

Merek Polytron bisa dikatakan sebagai merek yang paling terkenal di Indonesia. Karena perusahaan Polytron ini telah memproduksi perangkat elektronik semenjak dari tahun 1975.

Adapun perangkat elektronik yang  telah dibuat oleh Polytron ini sangat beragam, seperti televisi, kulkas, speaker, mesin cuci, dan lainnya.

Bermacam-macam produk Polytron tersebut tersebut sangat diminati oleh masyarakat dikarenakan mempunyai kualitas yang setara dengan produk elektronik buatan dari luar negeri.

Seperti Produk televisi buatan Polytron ini selalu mengikuti perkembangan teknologi begitu juga fitur-fitur yang dimilikinya.

BACA JUGA:Smart TV Weyon Sakura 40 Inch, Miliki Layar Besar dengan Harga Pas di Kantong

Pada saat ini, Polytron mempunyai produk televisi dari berbagai lini, mulai dari televisi konvensional sampai ke smart TV.

Adapun keunggulan dari brand Polytron ini, sering membundling produk televisinya dengan produk speaker buatannya. 

Dimana penawaran bundling ini sangat menarik karena konsumen dapat membeli televisi juga speakernya dengan harga murah.

2. Avaro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: