HONDA

Smart TV Weyon Sakura 40 Inch, Miliki Layar Besar dengan Harga Pas di Kantong

Smart TV Weyon Sakura 40 Inch, Miliki Layar Besar dengan Harga Pas di Kantong

Miliki layar besar dengan harga pas di kantong, Smart TV Weyon Sakura 40 Inch.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMSmart TV pada saat ini ramai diminati, setelah pemerintah memberlakukan pemutusan terhadap siaran TV analog dan memberlakukan siaran TV Digital. 

Diketahui siaran TV digital ini mempunyai gambar yang lebih jernih dan suara yang lebih mantap. Selain memakai alat tambahan berupa Set Top Box untuk mendapatkan siaran digital, masyarakat bisa mengganti TV nya dengan produk Smart TV.

Karena untuk produk Smart TV pada saat ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur dan teknologi canggih yang kekinian dan sudah bisa menikmati siaran TV Digital tanpa harus memakai alat tambahan.

Salah satunya Smart TV Weyon Sakura yang merupakan salah satu pilihan yang banyak diminati dan memiliki kelebihan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Hanya Rp1 Jutaan, Smart TV Weyon Sakura Sudah Bisa Nonton Siaran Digital

Smart TV Weyon Sakura ini hadir di tengah masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau dan pas di kantong, Sakura ini merupakan merek televisi asli buatan lokal Indonesia. 

Dikarenakan Smart TV merupakan produk dalam negeri hal ini yang membuat harganya sangat terjangkau. Smart TV Weyon Sakura ini telah tersaji beragam fitur-fitur yang keren dan juga teknologi canggih.

Terdapat beberapa Spesifikasi Smart TV Weyon Sakura 40 inch yang memiliki harga relatif terjangkau antara lain:

Produk Smart TV Weyon Sakura 40 inch ini memiliki Monitor TV LED yang berukuran 40 inch, dimana telah dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080p.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV 50 Inch dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Smart TV Weyon Sakura 40 inch ini juga telah di dukung oleh perangkat untuk menghubungkan video dan audio dengan secara bersamaan melalui port HDMI-konektor HDMI, AV, komponen, VGA, koaksial dan USB -Sistem Android 9.0 bawaan.

Pada Smart TV Weyon Sakura 40 inch ini memiliki kapasitas RAM 1GB and 8GB ROM, pada Smart TV Weyon Sakura 40 inch ini telah tersedia Koneksi WIFI, Selain itu juga telah dilengkapi dengan 2 speaker internal.

Adapun untuk harga Smart TV Weyon Sakura 40 inch ini dibanderol dengan Harga Rp2,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: