HONDA

5 Sepatu Sepak Bola Paling Mahal di Dunia, Ada yang Sampai Dibalut Berlian

5 Sepatu Sepak Bola Paling Mahal di Dunia, Ada yang Sampai Dibalut Berlian

5 Sepatu Sepak Bola Paling Mahal di Dunia, Ada yang Sampai Dibalut Berlian --footballbootsguru

 

Nike Total 90 Laser II 

Siapa yang tidak kenal dengan mantap Kapten Manchester United ini. Rio Ferdinand pernah melelang salah satu sepatu bolanya pada acara amal, sepatu Nike Total 90 Laser II miliki mantan bek Manchester United dihias dengan 2.494 batu berlian dengan 18 karat berlian putih.

Selain itu, ada 15 karat berlian hitam dan 11 karat rubi. Ditaksir sepatu Nike Total 90 Laser II ini memiliki harga sebesar 125.000 Euro atau Rp 2,02 miliar. 

BACA JUGA:Sekda Abdiyanto: ASN Terlibat Politik Pastikan Disanksi

 

Nike Total 90 S laser ll 

Pada laga amal yang sama dengan John Terry dan Rio Ferdinand, Wayne Ronney juga melelang sepatu miliknya yang sudah dihiasi dengan 2.576 batu permata 10 karat berlian putih. 

Lalu ada juga tambahan 31 karat berlian hitam,  bagian depan sepatu juga dihiasi oleh emas dengan cetakan No 10, seperti nomor Wayne Ronney saat di Manchester United. 

BACA JUGA:Ini 5 Fakta Menarik Tentang Anak Tengah, Benarkah Kurang Mendapat Perhatian?

Sepatu bola itu diperkirakan mencapai 125 Ero atau Rp 2,02 miliar. Sepatu milik Wayne Ronney ini memiliki harga yang sama dengan sepatu milik Rio Ferdinand.

 

Adidas Predator 

Posisi keempat ada mantan pemain Liverpool atau bisa juga disebut legend-nya Liverpool. Sepatu Adidas Predator miliknya pernah dibanderol dengan harga Rp 663 juta.

BACA JUGA:Di Pulau Bungin, Kambing Makan Kertas, Kawasan Terpadat ke-7 di Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: