HONDA

Coklat Panas, Bisa Gantikan Kopi di Pagi Hari, Bisa Juga Smooties atau Teh Hitam

Coklat Panas, Bisa Gantikan Kopi di Pagi Hari, Bisa Juga Smooties atau Teh Hitam

Coklat Panas, Bisa Gantikan Kopi di Pagi Hari, Bisa Juga Smooties atau Teh Hitam --rakyatbengkulu.disway.id

Bila kamu malas untuk memakan buah, maka dapat dijadikan smoothies sebagai cara lain untuk mengonsumsi buah secara rutin.

Dengan cara meminum campuran buah-buahan di pagi hari, dapat meningkatkan energi. Terutama sebagai pengganti kopi. Kamu juga dapat menambahkan protein melalui yoghurt.

BACA JUGA:Abidzar Menjadi Wali Nikah Adiba Khanza, Berikut Syarat Wali Nikah dalam Hukum Islam

Siapkan buah-buahan untuk diolah untuk menjadi minuman yang kaya rasa dan punya beragam manfaat. Selain buah, kamu juga dapat mengganti bahan utamanya dengan sayuran.

 

Teh Hitam

Mengonsumsi teh hitam di pagi hari juga sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jika dibandingkan dengan jenis teh lainnya, teh hitam punya rasa yang lebih kuat. Sebab memiliki banyak kandungan kafein.

BACA JUGA:Kaya Nutrisi, Ini Dia 5 Manfaat Buah Sawo yang Dijuluki Si Buah Eksotis

Namun kandungan kafein tersebut lebih sedikit daripada kandungan kafein yang ada pada kopi. Dimana senyawa pada teh hitam dapat menghilangkan radikal bebas, sehingga dapat meminimalisir adanya kerusakan sel pada tubuh.

Antioksidan polifenol yang terkandung dalam teh hitam tersebutlah, yang memegang peranan penting dalam hal meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Itu kenapa teh hitam cocok sebagai pengganti kopi di pagi hari.

BACA JUGA:Ingin Dikubur Satu Liang Lahat, Bukti Cinta Ir. Soekarni pada Ratna Sari Dewi

Jika kamu meminum teh tanpa pemanis tambahan, maka akan dapat mengurangi kadar gula darah. Sehingga penderita diabetes tetap bisa mengonsumsinya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: