HONDA

BSI Tabungan Bisnis, Nikmati Berbagai Kemudahan dan Keuntungannya, Berikut Syarat dan Ketentuannya !

BSI Tabungan Bisnis, Nikmati Berbagai Kemudahan dan Keuntungannya, Berikut Syarat dan Ketentuannya !

BSI Tabungan Bisnis, Nikmati Berbagai Kemudahan dan Keuntungannya, Berikut Syarat dan Ketentuannya !--bankbsi.co/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Satu lagi produk perbankan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) yang diperuntukan kepada semua nasabah segmen wiraswasta. Apa itu? BSI Tabungan Bisnis. 

 BACA JUGA:Promo BSI Take Over, Limit Pembiayaan Rp 5 Miliar, Berhadiah Porsi Haji, Ikuti Cara dan Syarat Ketentuannya

BACA JUGA:BSI, Bank Umum Syariah Pertama yang Kantongi Perizinan Layanan RDN Online

Mengacu pada laman bankbsi.co, bahwa deskripsi produk, BSI Tabungan Bisnis merupakan tabungan dalam bentuk mata uang rupiah. Tabungan ini dapat memberikan kemudahan transaksi bagi para nasabah segmen wiraswasta.

Dengan membuka BSI Tabungan Bisnis, maka nasabah bisa menikmati banyak kemudahan. Diantaranya, BSI Tabungan Bisnis memberikan gratis biaya transfer, limit transaksi besar, dan mutasi rekening informatif. 

Bentuk akad atau perjanjian pada produk BSI Tabungan Bisnis ini menggunakan akad Mudharabah. Sekadar diketahui, bahwa akad Mudharabah ini adalah akad kerja sama antara nasabah dengan pengelola yang memiliki kemampuan dalam mengelola bisnis secara produktif dan halal.

BACA JUGA:BSI Griya Para Medis, Wujudkan Impian Pemilikan Rumah, Dokter dan Pegawai Rumah Sakit

BACA JUGA:BSI Griya ASN, Pembiayaan Rumah, Ruko, Apartemen, DP 0 % Tenor Panjang 30 Tahun

Syarat dan Ketentuan BSI Tabungan Bisnis

Sesuai dengan penjelasannya sebelumnya, bahwa peruntukan BSI Tabungan Bisnis adalah semua nasabah segmen wiraswasta dengan beberapa persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh BSI. Diantaranya mengenai besaran minimum setoran awal.

Besaran setoran awal minimum pada produk BSI Tabungan Bisnis adalah minimal Rp 1.000.000. Sementara saldo minimum harian adalah Rp 10.000. Sedangkan saldo rata-rata per bulan adalah Rp 10.000.000. Oleh karena itu, besaran saldo awal, saldo minimun harian dan bulanan ini harus jadi perhatian nasabah BSI Tabungan Bisnis. 

BACA JUGA:BSI Hasanah Card; Beli Gadget, Diskon Rp 1 Juta Cicilan 0 % hingga 24 Bulan, Hanya Ada di Sini !

BACA JUGA:Pinjaman Online Syariah Bank BSI, Panduan Lengkap Pengajuan Pinjaman dari Rumah Via Smartphone

Selain itu, BSI Tabungan Bisnis juga menetapkan besaran biaya administrasi bulanan, yakni Rp 10.000 per bulan. Sedangkan biaya administrasi tambahan ketika di bawah saldo minimum, adalah Rp 25.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: