HONDA

Honda All New Scoopy 2024 Hadirkan Warna Baru dan Garansi Lebih Panjang

Honda All New Scoopy 2024 Hadirkan Warna Baru dan Garansi Lebih Panjang

Hadirkan warna baru dan garansi lebih panjang untuk Honda All New Scoopy 2024.--Foto: Yuotube.com/Rizal Sya

BACA JUGA:AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Prestige White: Warna putih melambangkan kemurnian dan keanggunan Anda. Sangat cocok untuk Anda yang suka tampil mewah dan elegan.

Prestige Black: Warna hitam merepresentasikan kekuatan serta kewibawaan Anda. Sangat cocok untuk Anda yang suka tampil dengan profesional dan berkelas.

Dengan pilihan warnanya yang lebih beragam, Anda dapat mengekspresikan diri Anda dengan lebih bebas. Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan selera, dengan kepribadian Anda.

Apapun pilihan warnanya, Anda pasti akan tampil dengan percaya diri dan menawan dengan  sepeda motor Honda All New Scoopy 2024.

BACA JUGA:Skuter Matik Retro Classic Honda Scoopy Stylo 160 Bakal Dirilis Tahun 2024, Intip Spesifikasinya

Tidak hanya itu, sepeda motor Honda All New Scoopy 2024 juga memberikan garansi yang lebih panjang. Skutik ini memiliki garansi rangka sampai 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Garansi ini berlaku untuk semua model sepeda motor Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), termasuk sepeda motor Honda kelas premium yang keluar sejak tanggal 25 Oktober 2023 lalu.

Anda juga dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara, karena Anda tahu bahwa skutik ini terjamin kualitasnya.

BACA JUGA:Siap Jadi Trendsetter, AHM Rilis All New Honda Scoopy Generasi Terbaru

Fitur Modern sehingga Meningkatkan Kenyamanan dan Keamanan

Sepeda motor Honda All New Scoopy 2024 tidak hanya menawarkan warna baru saja, dan garansi panjang, tetapi juga fitur-fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan Anda saat berkendara.

Berikut adalah beberapa fitur unggulannya Honda All New Scoopy 2024.

1. Konsol Boks Lebih Besar

Konsol boks skutik ini memiliki kapasitas yang lebih besar, yaitu 15,4 liter. Anda dapat membawa lebih banyak barang, seperti tas, helm, atau botol minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: