HONDA

Deddy Corbuzier Menyesal Undang Ammar Zoni, Kecewa 3 Kali Ditangkap Kasus Narkoba

Deddy Corbuzier Menyesal Undang Ammar Zoni, Kecewa 3 Kali Ditangkap Kasus Narkoba

Kecewa 3 kali ditangkap kasus narkoba, Deddy Corbuzier menyesal undang Ammar Zoni.--Foto: Youtube/Deddy Corbuzier

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya dalam kanal YouTube pribadinya terkait keputusannya mengundang Ammar Zoni sebagai bintang tamu beberapa waktu lalu.

Dalam videonya, Deddy Corbuzier beberapa kali menyebut Ammar Zoni sebagai "tolol" terkait dengan 3 kali penangkapan dalam kasus narkoba yang menimpanya.

Dalam durasi 16 menit, Deddy Corbuzier secara khusus membahas kasus Ammar Zoni dalam segmen "close the door" di kanalnya.

Ia menyayangkan situasi yang dialami Ammar Zoni, mengatakan, "Ammar Zoni, kamu benar-benar tolol. Jika ada penggemar yang tidak setuju, itu tidak masalah. Saya benar-benar kecewa padamu."

BACA JUGA:Lagi dan Lagi! 3 Kali Ammar Zoni Ditangkap, Polisi Temukan 2 Jenis Narkoba Ini

Deddy Corbuzier mengakui rasa malu dan kecewa karena telah mengakomodasi permintaan Ammar Zoni untuk tampil di segmen "close the door" dan melakukan podcast.

Awalnya, Ammar Zoni sendiri yang meminta untuk menjadi narasumber dan berbicara tentang pemulihannya setelah menjalani hukuman terkait narkoba.

"Kamu berjanji bahwa itu adalah penggunaan terakhirmu. Kamu mengatakan bahwa narkoba tidak membantu berkembang, dan tanpa narkoba, kamu bisa lebih kreatif. Kamu berjanji tidak akan menggunakannya lagi. Itu semua palsu di depan mata saya. Kamu bohong," ungkap Deddy Corbuzier dengan kesal.

Seorang anggota kru Deddy memberikan informasi terbaru mengenai Ammar Zoni yang membuatnya terkejut.


Dalam durasi 16 menit, Deddy Corbuzier secara khusus membahas kasus Ammar Zoni dalam segmen --Foto: Youtube/Deddy Corbuzier

BACA JUGA:Kecanduan Narkoba, 5 Sekawan Sengaja Lakukan Begal untuk Beli Sabu, 3 Orang Masih Buron

Deddy mengomentari, "Keledai hanya jatuh dua kali, tapi Ammar Zoni jatuh tiga kali. Sangat bodoh bahwa seseorang yang baru keluar dari penjara langsung menggunakan narkoba, sementara polisi masih mengawasinya."

Tidak masuk akal bagi Deddy Corbuzier adalah alasan Ammar Zoni menggunakan narkoba karena stres dalam masalah rumah tangganya dengan Irish Bella.

Deddy menyatakan, "Target Ammar Zoni setelah keluar dari penjara seharusnya kembali ke istri, berkumpul dengan Irish Bella dan anak-anaknya. Namun, dia malah membuat alasan bahwa dia masih dituduh menggunakan narkoba oleh istri. Kamu harus membuktikan bahwa tuduhan itu tidak benar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"