HONDA

Langka dan Mahal! Batu Akik Bacan Doko Punya Banyak Khasiat dan Manfaat, Salah Satunya Aura Positif

Langka dan Mahal! Batu Akik Bacan Doko Punya Banyak Khasiat dan Manfaat, Salah Satunya Aura Positif

Langka dan Mahal! Batu Akik Bacan Doko Punya Banyak Khasiat dan Manfaat, Salah Satunya Aura Positif--Foto:Facebook.com/Malgemstone

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Batu Akik Bacan Doko berasal dari Gampong Doko Pulau Kasiruta Halmahera Nodaku Utara.

Adapun ciri khas daru Batu Akik Bacan Doko ini memiliki warna hijau bening sampai lebih kurang gelap, sering juga disebut dengan batu bacan doko hijau. 

Batu akik Bacan Doko ini banyak diburu orang untuk menjadi koleksi karena keindahannya tersebut. 

Adapun untuk melihat keaslian dari batu akik Bacan Doko ini bisa memakai bantuan lampu senter yang diarahkan ke batu akik Bacan Doko ini akan tembus atau dibiaskan.

BACA JUGA:Berkhasiat, Batu Akik Marjan Pernah Dipakai Nabi Musa, JugaTercatat dalam Alquran

Batu Akik Bacan Doko ini tidak hanya unik dan menarik, namun Batu Akik Bacan Doko ini juga banyak memiliki manfaat yang dapat dirasakan pemakainya.

Adapun beberapa Manfaat dan Khasiat yang terkandung didalam Batu Akik Bacan Doko ini, antara lain: 

1. Dapat Menyerap dan Menarik Tenaga serta Mineral

Batu akik Bacan Doko ini memiliki nilai harga dan keindahan batu ini tergantung dari tingkat kecerahan batu, semakin cerah warna batu maka harganya semakin mahal.

BACA JUGA:WOW! Ini Dia 5 Batu Akik yang Paling Langka dan Termahal di Dunia

Terdapat hal unik dari batu Akik bacan Doko ini ialah warna permulaannya yang lebih kurang kehitaman pada anggota luar tetapi kalau sesudah dipakai dan disimpan sekitar 3 sampai 4 bulan, maka warnanya akan berubah menjadi hijau gelap. 

Karena perubahan warna  pada Batu Akik Bacan Doko ini akhirnya membuat banyak orang beranggapan kalau batu akik Bacan Doko ini hidup dan dapat menyerap berbagai unsur sumber tenaga dan mineral disekitarnya.

Kalau Batu Akik Bacan Doko ini diletakkan di dekat emas, maka Batu Akik Bacan Doko lama kelamaan akan berubah warnanya menjadi lebih kurang kekuningan seperti emas dan juga terjadi pada sebagian warna lainnya yakni perak atau berbagai macam batu lainnya dimana Batu Akik Bacan Doko akan berubah warna secara perlahan memasuki dengan warna disekitarnya.

2. Bisa Menjaga Kesehatan Psikologis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: