HONDA

Buat Ibu Bahagia, Ini Beberapa Ide Kado untuk Hari Ibu, Bisa Berupa Paket Perawatan Salon atau Perhiasan

Buat Ibu Bahagia, Ini Beberapa Ide Kado untuk Hari Ibu, Bisa Berupa Paket Perawatan Salon atau Perhiasan

Buat Ibu Bahagia, Ini Beberapa Ide Kado untuk Hari Ibu, Bisa Berupa Paket Perawatan Salon atau Perhiasan--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Hari ibu diperingati tepat tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Perayaan hari ibu tentunya adalah momentum bagi anak untuk mengingat betapa besar peran ibu dalam kehidupan seseorang.

Pada hari ibu banyak orang memberikan kejutan berupa kado spesial untuk diberikan sebagai tanda ucapan terima kasih atas apa yang sudah ibu korbankan untuk anak-anaknya.

BACA JUGA:Rilis 4 Januari 2024, Berikut Bocoran Spesifikasi, Juga Harga POCO C65 Indonesia

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa kado spesial yang bisa di berikan untuk seorang ibu, dalam rangka memperingati hari ibu. 

 

Perabot Rumah

Kebanyakan ibu sangat suka bersih-bersih, perabotan rumah menjadi barang berharga bagi seorang ibu. Cobalah tanyakan perabot yang sedang ibu butuhkan.

BACA JUGA:Manfaat Bunga Mawar, Mengatasi Tanda Penuaan Kulit, Menyembuhkan Infeksi Kulit

 

Buket Bunga

Buket bunga bisa menjadi kado sederhana di hari ibu. Pilihlah buket dengan bermacam bunga agar lebih nenarik dan hidup, bisa memakai bunga mawar agar bermakna kasih sayang terhadap ibu.

 

Kue

Jika ingin merayakan hari ibu bersama di rumah, maka kamu bisa memberikan kejutan dengan membuat kue dengan hasil tangan sendiri sehingga terkesan spesial.

BACA JUGA:Jelang Nataru Harga Tiket Mahal, Coba Bandara Alternatif, Pertimbangkan Transportasi Alternatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: