HONDA

Jelang Nataru Harga Tiket Mahal, Coba Bandara Alternatif, Pertimbangkan Transportasi Alternatif

Jelang Nataru Harga Tiket Mahal, Coba Bandara Alternatif, Pertimbangkan Transportasi Alternatif

Jelang Nataru Harga Tiket Mahal, Coba Bandara Alternatif, Pertimbangkan Transportasi Alternatif--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Tiket pesawat selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) seringkali mengalami peningkatan harga, karena tingginya permintaan. 

Ini disebabkan banyaknya orang yang melakukan perjalanan untuk merayakan liburan bersama keluarga dan teman-teman. Menghadapi tiket pesawat yang mahal selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) memang bisa menjadi tantangan. 

BACA JUGA:7 Ide Kado Spesial untuk Hari Natal yang Berkesan

Namun, ada beberapa saran yang dapat membantu kamu mengatasi atau mengurangi biaya tiket pesawat saat musim perjalanan ini. 

 

Pesan Tiket Jauh Hari

Coba pesan tiket pesawat secepat mungkin. Harga tiket cenderung lebih terjangkau jika kamu memesan jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan.

BACA JUGA: Pesona Air Terjun Pasar Simpang Rejang Lebong, Apik Bak Lukisan Surgawi

 

Fleksibilitas Jadwal

Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk memiliki jadwal perjalanan yang lebih fleksibel. Penerbangan pada tanggal dan jam yang lebih fleksibel bisa memiliki tarif yang lebih rendah.

 

Gunakan Program Poin atau Mil

Gunakan poin loyalitas atau mil udara yang mungkin kamu kumpulkan dari program loyalitas maskapai atau kartu kredit, guna mengatasi kenaikan harga tiket pesawat. Ini dapat membantu mengurangi biaya perjalanan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: