HONDA

Terbaru! 5 Hotel dengan Layanan dan Kualitas Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Terbaru! 5 Hotel dengan Layanan dan Kualitas Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Terbaru! 5 Hotel dengan Layanan dan Kualitas Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru--Foto:Facebook.com/Adis Sakha

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bengkulu adalah salah satu provinsi di Pulau Sumatera yang memiliki banyak pesona wisata. Mulai dari pantai, danau, air terjun, hingga wisata sejarah.

Jika anda berencana untuk melakukan perjalanan dan liburan natal dan tahun baru di Bengkulu, ada beberapa hotel yang bisa menjadi pilihan untuk anda dan keluarga menginap.

Berikut ini adalah beberapa hotel di Bengkulu yang menjadi favorit para traveler karena layanan dan kualitasnya yang sangat terbaik, yakni:

1. Omnea Hotel 

BACA JUGA:Innes Hotel Bengkulu, Hunian Strategis Merayakan Nataru, Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Menginap di Omnea Hotel tidak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi liburan anda, tapi juga menawarkan kenyamanan dan kebersihan, cocok untuk beristirahat anda dan keluarga.

Bagi anda yang menginginkan kualitas pelayanan hotel yang oke dengan harga ramah di kantong, Omnea Hotel adalah pilihan yang tepat. 

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas yang dilengkapi dengan seperti Wi-Fi, AC dan TV. 

Selain itu, hotel ini mempunyai ruang lobi yg luas, serta pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

BACA JUGA:Update! 4 Rekomendasi Penginapan Murah dan Ternyaman di Kabupaten Kaur, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Lokasi Omnea hotel sangat strategis karena hanya berjarak 3,78 km dengan Bandar Udara Fatmawati Soekarno dan dekat dengan wisata Pantai Panjang.

2. Mercure Bengkulu

Hotel bintang 4 ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang mewah serta profesional. Anda bisa menikmati kamar yang nyaman, bersih, dan luas dengan pemandangan laut, atau kota.

Hotel ini juga memiliki kolam renang, gym, spa, restoran, dan bar. Lokasinya strategis, dekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno dan Pantai Panjang, yaitu salah satu tempat wisata terkenal di Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: