HONDA

Update! 4 Rekomendasi Penginapan Murah dan Ternyaman di Kabupaten Kaur, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Update! 4 Rekomendasi Penginapan Murah dan Ternyaman di Kabupaten Kaur, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Update! 4 Rekomendasi Penginapan Murah dan Ternyaman di Kabupaten Kaur, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru--Foto: Freepik.com/Nuraghies

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabupaten Kaur yang ada di Provinsi Bengkulu memiliki banyak destinasi wisata. Salah satunya wisata pantai yang menarik dan keindahannya tidak kalah dengan pantai daerah lain di Indonesia.

Jika sedang berwisata ke Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dan ingin menginap, pengunjung atau wisatawan tidak usah khawatir karena di Kabupaten Kaur juga memiliki penginapan yang nyaman dan harga yang terjangkau.

Terdapat beberapa rekomendasi penginapan di Kabupaten Kaur yang nyaman dan terjangkau, antara lain:

1. Zalfa Hotel

BACA JUGA:Terbaru! 7 Rekomendasi Penginapan di Rejang Lebong, Cocok untuk Menikmati Liburan Natal dan Tahun Baru 2024

Zalfa Hotel ini berada di Kepala Pasar Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, dimana Zalfa Hotel ini terletak di pusat kota Bintuhan yang merupakan ibukota Kabupaten Kaur.

Selain itu lokasi Zalfa Hotel ini juga tergolong strategis dikarenakan dekat dengan sejumlah tempat atau warung makan, pasar tradisional, counter HP dan juga fotokopi. 

Zalfa Hotel ini juga berada tidak jauh dari wisata Pantai Pengubaian, hanya berselang 10 menit kalau berkendara.

Zalfa Hotel sudah menyiapkan 18 unit kamar yang terdiri atas tiga tipe, yaitu Kamar Ekonomi, Kamar VIP serta Kamar Super VIP. 

BACA JUGA:Update! Rekomendasi Penginapan dan Hotel Termurah di Bengkulu, Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

Adapun masing-masing kamar ini telah didukung dengan fasilitas seperti tempat tidur, AC, akses Wi-Fi gratis, shower, hingga extra bed dengan biaya tambahan.

Untuk harga sewa kamar di Zalfa Hotel berdasarkan dari berbagai sumber, harganya mulai dari Rp.230 ribu hingga Rp.300 ribu dimana biaya sewa kamar Zalfa Hotel tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. 

2. Zaffa Hotel

Zaffa Hotel ini beralamat di Jalan Lintas Barat Sumatera, Kepala Pasar kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: