HONDA

Innes Hotel Bengkulu, Hunian Strategis Merayakan Nataru, Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Innes Hotel Bengkulu, Hunian Strategis Merayakan Nataru, Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Innes Hotel Bengkulu, Hunian Strategis Merayakan Nataru, Dekat dengan Pusat Perbelanjaan--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Seperti biasa, di setiap penghujung tahun tepatnya Desember setiap orang akan merencanakan sesuatu yang istimewa. Itu dilakukan untuk merayakan pergantian tahun yang akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Tentunya kalian ingin liburan kalian aman dan nyaman kan, apalagi bagi mereka yang datang dari jauh untuk merayakan liburan dan merayakan malam pergantian tahun.

BACA JUGA:Buat Ibu Bahagia, Ini Beberapa Ide Kado untuk Hari Ibu, Bisa Berupa Paket Perawatan Salon atau Perhiasan

Bagi kalian yang datang dari jauh dan bingung mencari tempat tinggal yg nyaman dan aman, jangan khawatir kami punya solusi. 

Iness Hotel menjadi tempat yang nyaman bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk merayakan malam pergantian tahun.

BACA JUGA:Rilis 4 Januari 2024, Berikut Bocoran Spesifikasi, Juga Harga POCO C65 Indonesia

Hotel ini beralamatkan di Jl. Cendrawasih No.03 Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu yang wajib kalian kunjungi.

Letak atau lokasi hotel ini bisa di bilang sangatlah strategis, kalian tidak akan terlambat untuk menikmati indah nya sunset. Sebab akses Wisata Pantai Panjang Bengkulu hanya kamu tempuh dengan jarak yang dekat.

BACA JUGA:Manfaat Bunga Mawar, Mengatasi Tanda Penuaan Kulit, Menyembuhkan Infeksi Kulit

Tidak hanya itu, untuk mereka yang suka berbelanja juga tidak perlu khwatir karena posisi hotel ini dekat dengan 2 pusat perbelanjaan di Kota Bengkulu, yaitu Bencolen Mall dan Mega Mall.

Innes Hotel Bengkulu menyediakan beberapa tipe ruangan yang bisa kamu pilih, guna memeriahkan malam perhantian tahun. Yaitu standard room dengan harga Rp 250.000 permalam. 

BACA JUGA:Jelang Nataru Harga Tiket Mahal, Coba Bandara Alternatif, Pertimbangkan Transportasi Alternatif

Dimana dengan harga segitu kamu akan dapat fasilitas yang nyaman seperti Tv, AC, water heater, coffe set, resepsionist 24 hours, single bed atau double bed.

Selain itu, juga ada tipe kamar superior dengan harga Rp 300.000 dengan fasilitas Tv, AC, water heater, coffe set, resepsionist 24 hours, single bed atau double bed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: