HONDA

Bertabur Bintang! Sport Party - Clash of Celebrity Tutup Tahun 2023 Penuh Keriuhan

Bertabur Bintang! Sport Party - Clash of Celebrity Tutup Tahun 2023 Penuh Keriuhan

Sport Party - Clash of Celebrity yang bertabur bintang sukses tutup tahun 2023 dengan penuh keriuhan.--Foto: YouTube/Rans Entertainment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam mewarnai akhir tahun, tadi malam di akun YouTube Rans Entertainment kembali menggelar Sport Party - Clash of Celebrity.

Acara pertandingan tenis yang bertabur bintang ini bukan hanya menyuguhkan pertandingan seru. Selain itu ada juga penampilan keren band The Pop Star.

Pertandingan Sport Party Clash of Celebrity tersebut mengusung konsep duel yang dibagi menjadi dua tim yakni biru dan merah.

Sport party Clash of Celebrity yang berlangsung 6 jam ini penuh dengan keriuhan penonton yang menghadiri Istora, Senayan Jakarta. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tumbangkan Taufik Hidayat dalam Laga Match Tenis

Pertandingan ini bertabur bintang. Ada 10 selebriti yang tergabung dalam 2 tim yakni pada tim Biru beranggotakan Raffi Ahmad, Dikta Wicaksono, Desta Mahendra, Yura Yunita dan Nagita Slavina.

Sedangkan pada Tim Merah terdiri dari Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Adhitya, Luna Maya dan Gege Elisa.

Sebelum pertandingan yang dilakukan selebriti tersebut pertama dihadirkan pertarungan eksibisi yang mempertemukan atlet tenis Indonesia, Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya melawan Rifqi Fitriadi/Aldila Sutjiadi.

Pertandingan eksibisi tersebut akhirnya berhasil dimenangkan Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya skor 10-8 dalam hanya 1 set permainan.


Sport party Clash of Celebrity yang berlangsung 6 jam ini penuh dengan keriuhan penonton yang menghadiri Istora, Senayan Jakarta. --Foto: YouTube/Rans Entertainment

BACA JUGA:Viral! Raffi Ahmad Dinyinyiri Lari Marathon Tanpa Latihan

Pertandingan Clash of Celebrity diawali dengan duel single antara Luna Maya dan Yura Yunita. Match ini dengan skor yang tipis 6-4 dimenangkan oleh Yura. 

Dilanjutkan ke pertandingan berikutnya single duel antara Desta Mahendra dari tim Biru dengan Rezky Adhitya dari tim merah.

Ada yang menarik pada pertandingan Desta saat itu karena sang mantan istri Natasha Rizky hadir menyaksikan. Dimana mengingat beberapa kali event sport Desta, Natasha Rizky tampak absen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: