HONDA

Bencana Alam Hingga Virus ! Ini Deretan Ramalan Anak Indigo Tentang Kondisi Indonesia di Tahun 2024

Bencana Alam Hingga Virus ! Ini Deretan Ramalan Anak Indigo Tentang Kondisi Indonesia di Tahun 2024

Bencana Alam Hingga Virus ! Ini Deretan Ramalan Anak Indigo Tentang Kondisi Indonesia di Tahun 2024--Foto: Youtube.com/Ahmadrahman

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tahun baru 2024 tinggal menghitung hari saja, berbagai ramalan dan juga prediksi berseliweran di dunia. 

Ramalan tentang kehidupan di tahun 2024 diramal oleh para peramal baik dari luar negeri ataupun di dalam negeri Indonesia.

Seperti salah satunya anak indigo asal Indonesia yang bernama Ahmad Oxavian Rahman. Dia meramalkan kondisi Indonesia yang mengerikan pada tahun 2024 nanti. 

Diketahui anak indigo merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan anak istimewa yang dipercayai mempunyai kemampuan khusus yang tidak biasa yang memiliki kekuatan atau penglihatan spritual.

BACA JUGA:Nasib 6 Zodiak Akhir: Ramalan Zodiak 2024 untuk Libra hingga Pisces

Ahmad Oxavian Rahman yang merupakan anak indigo ini meramalkan akan terjadi bencana alam yang mengerikan, perceraian para artis sampai virus yang melanda Indonesia di tahun 2024 nanti.

Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya melalui akun TikToknya, kalau tahun depan akan banyak para selebriti dan juga selebgram yang akan mengalami perceraian.

Anak indigo ini juga menyebutkan kalau akan ada berita duka cita pada tahun 2024 nanti, dimana akan ada tokoh penting yang bertalenta di saat karirnya melejit meninggal dunia.

Selain itu, disebutkan juga akan ada kabar baik dan membanggakan dari atlet nasional yang menoreh prestasi dunia.

BACA JUGA:Begini Ramalan Jayabaya Tahun 2024, Mengenai Alam Hingga Presiden Yang Memimpin Indonesia

Selanjutnya anak indigo ini juga menyampaikan pada bulan Februari tahun 2024 nanti akan terjadi demonstrasi besar-besaran yang sampai memakan korban. Kemudian anak indigo ini melihat akan ada musibah kecelakaan pesawat terbang pada bulan April tahun 2024 nanti.

Kemudian sang nak indigo ini menyampaikan di bulan Juni dan bulan September tahun 2024 nanti akan terjadi bencana besar yang terjadi pada beberapa kota di Indonesia seperti di Pulau Jawa, Pulau Sumatera dan juga Pulau Sulawesi.

Bukan hanya itu saja, anak indigo ini juga mengatakan virus masih akan tetap melanda Indonesia di tahun 2024 nanti. 

Dari sekian ramalan tersebut tergantung dengan pribadi masing-masing yang memaknainya, boleh percaya dan juga boleh tidak, karena sebagai umat beragama kita serahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: