HONDA

Ini ! Sosok Ketua Senat Mahasiswa UIN FAS Bengkulu yang Baru, Hasil Pemira Akhir Tahun Ini

Ini ! Sosok Ketua Senat Mahasiswa UIN FAS Bengkulu yang Baru, Hasil Pemira Akhir Tahun Ini

Ini ! Sosok Ketua Senat Mahasiswa UIN FAS Bengkulu yang Baru, Hasil Pemira Akhir Tahun Ini--DOK/RB

''Apalah daya saya jikalau tanpa sahabat dan rekan-rekan mahasiswa semua di sini. Kita disini saling memperjuangkan satu sama lain. Kita hanya dipisahkan oleh struktural akan tetapi tidak dengan persaudaraan,'' katanya.

BACA JUGA:4 Universitas Terbaik di Provinsi Bengkulu Menurut Peringkat Dunia Versi Unirank 2023

BACA JUGA:7 Daftar Universitas dengan Mahasiswa Terbanyak di Bengkulu

Ia pun, kata Habibullah Karunia Pratama menyadari tidak akan mampu meraih pencapaian seperti yang ada saat ini. Oleh karena itu, ia berharap dukungan semua elemen mahasiswa selama kepemimpinannya satu tahun depan di SEMA Universitas UIN FAS Bengkulu.  

Tidak lupa pula kepada para pimpinan UIN FAS Bengkulu, para dosen dan semua civitas akademika, Habibullah Karunia Pratama juga berterima kasih atas suport dan bimbingannya selama ini. Ia juga mengharapkan dukungan penuh agar mampu menjalankan semua program SEMA Universitas UIN FAS Bengkulu selama 1 tahun ke depan. 

BACA JUGA:Beni Harjono ! Alumni Universitas Bengkulu, Tempati Posisi Dirut Bank Bengkulu yang Baru

BACA JUGA: Muhartini Salim (62), Profesor Pertama FEB Universitas Bengkulu

Mengenal UIN FAS Bengkulu


UIN FAS Bengkulu adalah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu.--DOK/RB

UIN FAS Bengkulu adalah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu. Ini adalah perguruan tinggi Islam negeri terbesar di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. Saat ini UIN FAS Bengkulu dipimpin Rektor Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd.

UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu merupakan transformasi atau perubahan kelembagaan dari Institut Agama Islam Negeri Bengkulu sesuai Perpres RI No. 45 Tahun 2021.

Sebelum terbitnya Perpres RI No. 45 Tahun 2021 yang ditandatangani Presiden RI Joko Widodo, UIN FAS Bengkulu terlebih dahulu berdiri dengan SK Nomor: 11 tahun 1997 dan Keputusan Menteri Agama R.I. Nomor : E/125/1997, Menteri Agama R.I., Dr. H. Tarmizi Taher.

BACA JUGA:Dibekukan Usai Kritik Kampus, BEM Fakultas Hukum Universitas Bengkulu Surati Nadiem

BACA JUGA:Fantastis! Pembagian Dana Desa 2024 Musi Banyuasin, Sumatera Selatan: 82 Desa 1 Miliar

Pendirian STAIN Bengkulu (sebelum menjadi UIN FAS Bengkulu), bersamaan dengan pendirian 33 STAIN di seluruh Indonesia pada tanggal 30 Juni 1997. Saat ini UIN FAS Bengkulu sudah berkembang pesat. Sejumlah fakultas dan jurusan bisa Anda masuki di universitas Islam terbesar di Provinsi Bengkulu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: