HONDA

Dapat Mengatasi Sakit Gigi, Ini 5 Khasiat Batu Akik Yaman Madu untuk Kesehatan Serta Cara Pemakaiannya

Dapat Mengatasi Sakit Gigi, Ini 5 Khasiat Batu Akik Yaman Madu untuk Kesehatan Serta Cara Pemakaiannya

Ini 5 khasiat batu akik Yaman madu untuk kesehatan serta cara pemakaiannya, dapat mengatasi sakit gigi.--Foto: Facebook.com/Zaunktea

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Batu akik Yaman Madu berasal dari Negara Yaman sebuah negara yang berada di semenanjung Arab, tetapi batu jenis ini juga bisa ditemukan pada tempat lain di Republik Dominika, Mexico, dan juga Polandia.

Batu akik Yaman Madu dikenal juga dengan Amber Yaman, terbentuk dari resin pohon yang telah memadat selama ribuan tahun, batu akik Yaman Madu ini biasanya berwarna kuning, batu ini memiliki kandungan kekuatan serta energi Tuhan yang belas kasih. 

Diketahui batu akik Yaman Madu ini mempunyai sejarah panjang di dalam penggunaannya, batu akik ini sering dianggap sebagai batu suci.

Orang Mesir kuno dahulu menguburkan batu akik Yaman Madu ini bersama dengan mayatnya untuk memberikan perlindungan pada kehidupan setelah kematian.

BACA JUGA:Ini ! Cara Menentukan Keaslian Batu Akik, Anda Wajib Perhatikan dengan Seksama 7 Hal Berikut

Adapun batu akik Yaman Madu ini mempunyai banyak manfaat dan khasiat yang dapat membuat hidup pemakainya menjadi lebih baik secara fisik, mental, ataupun spiritual, antara lain:

1. Dapat Menghilangkan Rasa Sakit dan juga Peradangan

Batu akik Yaman Madu sebagai batu penyembuh, batu akik ini mempunyai kemampuan untuk meredakan rasa sakit dan peradangan di tubuh. 

Pada saat dipakai sebagai perhiasan atau dipijat pada area yang sakit, batu akik ini bisa mempercepat proses penyembuhan dan juga mengurangi gejala yang terkait dengan rasa sakit dan peradangan.

BACA JUGA:Tingkatkan Keberkahan Hidup dengan 4 Khasiat Luar Biasa Batu Akik Mustika Merah Delima

2. Dapat Menenangkan Emosi dan Mengurangi Stres

Batu akik Yaman Madu mempunyai energi yang menenangkan dan mempengaruhi energi tubuh secara positif, pada situasi stres atau pada saat emosi tidak stabil.

Batu akik ini bisa membantu meredakan kecemasan, mengurangi stres, dan memberikan ketenangan pikiran di dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

3. Dapat Meningkatkan Kesehatan Pernapasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: