HONDA

Dapat Mengatasi Sakit Gigi, Ini 5 Khasiat Batu Akik Yaman Madu untuk Kesehatan Serta Cara Pemakaiannya

Dapat Mengatasi Sakit Gigi, Ini 5 Khasiat Batu Akik Yaman Madu untuk Kesehatan Serta Cara Pemakaiannya

Ini 5 khasiat batu akik Yaman madu untuk kesehatan serta cara pemakaiannya, dapat mengatasi sakit gigi.--Foto: Facebook.com/Zaunktea

Untuk yang memiliki masalah pernafasan seperti asma ataupun alergi, diketahui batu akik Yaman Madu bisa menjadi teman yang baik. 

BACA JUGA:Pesona Keindahan dan Keistimewaan Batu Akik Obsidian, Punya Kepercayaan Mistis Sebagai Perhiasan

Batu akik Yaman Madu ini diketahui mempunyai sifat bisa membersihkan udara dari debu, alergi ataupun bakteri yang bisa mempengaruhi saluran pernafasan. 

Memakai batu akik Yaman Madu ini sebagai perhiasan atau meletakkannya pada area pernapasan, bisa menghirup udara yang lebih bersih dan segar dan juga meningkatkan kesehatan paru-paru.

4. Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Batu akik Yaman Madu diketahui mempunyai sifat yang memperkuat sistem kekebalan tubuh, dengan memakai batu akik ini secara teratur, bisa meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan infeksi. 

Batu akik ini juga diketahui bisa membantu mengatasi masalah pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, dan juga memperbaiki kinerja organ-organ internal tubuh.

BACA JUGA:Batu Akik Pancawarna Garut Menyebar ke 109 Negara Lebih, Berikut Kemewahan, Pesona Keindahan dan Khasiatnya !

5. Dapat Meredakan Nyeri Gigi dan Masalah Mulut

Kalau sering mengalami sakit gigi atau masalah mulut, batu akik Yaman Madu ini bisa memberikan bantuan. Batu akik ini mempunyai sifat yang bisa mempercepat penyembuhan serta meredakan rasa sakit pada gigi dan mulut. 

Cara memakai batu akik ini dengan menggosokkannya langsung ke area yang terkena atau dengan merendamnya di dalam air garam untuk membilas serta melawan infeksi di gigi dan mulut.

Agar mendapatkan manfaat yang maksimal dari batu akik Yaman Madu ini, ada beberapa cara pemakaiannya:

BACA JUGA:Ini ! 9 Daerah Penghasil Batu Akik Terbaik di Indonesia, Kesemuanya sudah Mendunia, Berikut Daftarnya

1. Sebagai Batu Perhiasan

Batu akik Yaman Madu dapat dipakai ke dalam bentuk perhiasan seperti kalung, gelang, atau cincin, melalui cara ini energi dari batu akik ini akan terus berinteraksi dengan tubuh yang memberikan manfaat yang lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: