HONDA

Ria Ricis Tak Pajang Foto Bersama Suami Saat Umrah Bersama, Isu Keretakan Masih Simpang Siur

Ria Ricis Tak Pajang Foto Bersama Suami Saat Umrah Bersama, Isu Keretakan Masih Simpang Siur

Isu keretakan masih simpang siur, Ria Ricis tak pajang foto bersama suami saat umrah bersama--Instagram/riaricis1795

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ria Ricis memilih untuk meresapi momen indah di Mekah dalam rangka menjalankan ibadah umrah, namun kali ini tanpa memajang foto bersama suaminya.

Pasangan ini memutuskan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT setelah menghadapi isu-isu yang menghantui pernikahan mereka.

Beberapa waktu lalu, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan karena rumor kebersamaan Teuku Ryan dengan Celia Thomas, yang menambah kerumitan dalam hubungan mereka.

Namun, setelah peristiwa tersebut, Ria Ricis memilih untuk menjalani ibadah umrah bersama keluarga tercinta, termasuk Ustadzah Oki Setiana Dewi dan Dr. Shindy serta keluarga mereka.

BACA JUGA:Teuku Ryan Terlihat Hadiri Gala Premier Film Layangan Putus Bersama Celia Thomas, Kemana Ria Ricis?

Dalam perjalanan spiritual ini, Ria Ricis hanya berbagi foto dirinya dan anak semata wayang, Moana, di akun Instagramnya.

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, tidak terlihat dalam postingan tersebut, memunculkan berbagai spekulasi tentang keadaan rumah tangga mereka.

Belakangan ini, Ria Ricis lebih sering membagikan momen bersama anak-anaknya di akun Instagram, jarang terlihat berfoto bersama suaminya.

Sebuah komentar dari netizen, bahrul.ulum94, mengekspresikan keinginan melihat foto Ricis, Ryan, dan Moana bersama di depan Ka'bah.


Teuku Ryan juga hanya membagikan foto dirinya sendiri saat menjalani ibadah umrah, tidak memajang foto bersama Ria Ricis.--Instagram/teukuryantr

BACA JUGA:Film 172 Days Dipromosikan Ustadzah Oki, Kisah Hijrah Nadzira Shafa, Harus Melepas Kepergian Suami Tercinta

"Pengen melihat Ricis Ryan Moana foto bertiga di depan Ka'bah," tulisnya.

Liburan keluarga ini di Mekah dipilih untuk memperdalam iman dan ketakwaan mereka kepada Allah SWT.

Oki Setiana Dewi, melalui akun Instagramnya, meminta Ria Ricis untuk berdoa menyambut malam tahun baru di Mekah, dan Ria Ricis menjawab singkat, "sehat-sehat ya, orang sehat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: