HONDA

Teuku Ryan Terlihat Hadiri Gala Premier Film Layangan Putus Bersama Celia Thomas, Kemana Ria Ricis?

Teuku Ryan Terlihat Hadiri Gala Premier Film Layangan Putus Bersama Celia Thomas, Kemana Ria Ricis?

Kemana Ria Ricis? Teuku Ryan terlihat hadiri gala premier film Layangan Putus bersama Celia Thomas.--Tiktok/jalanviralvid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beberapa waktu lalu, suami dari sosial media influencer, Ria Ricis, terlihat menghadiri gala premier film "Layangan Putus" di salah satu bioskop di Jakarta bersama seorang aktris cantik bernama Celia Thomas.

Keberadaan Teuku Ryan ini menimbulkan pertanyaan dari netizen, yang penasaran dengan keberadaan Ria Ricis, sang istri tercinta.

Celia Thomas, yang pernah membintangi beberapa serial FTV dan film seperti "Mili & Nathan" sebagai Lia Sastro, disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Teuku Ryan.

Mereka terciduk oleh netizen di bioskop XXI Plaza Indonesia. Tak hanya berdua, manajer mereka, Dery, juga turut hadir dalam acara gala premier film "Layangan Putus."


Pertanyaan seputar hubungan Teuku Ryan dan Celia Thomas semakin menjadi sorotan netizen. --Instagram/celiathoms

BACA JUGA:Promosikan Film 172 Days, Oki Setiana Dewi Dihujat Netizen

Reaksi netizen pun bermunculan di berbagai media sosial, yang mempertanyakan keberadaan Ria Ricis. Isu ini seolah-olah menguatkan dugaan adanya masalah dalam rumah tangga pasangan ini.

Mengingat sebelumnya, Ria Ricis sempat mengungkapkan keluhannya di akun Instagram tentang seorang suami yang lebih memprioritaskan keluarganya sendiri, netizen pun mulai mengaitkannya dengan kemungkinan adanya ketidakharmonisan dalam rumah tangganya.

Pertanyaan seputar hubungan Teuku Ryan dan Celia Thomas semakin menjadi sorotan netizen. Salah satu komentar yang menarik perhatian muncul di akun Instagram Celia Thomas.

Seorang netizen berkomentar, "Haduh spil dong rasanya deket suami orang dengan alasan manager," ujar akun ciicaccaww.

BACA JUGA:5 Pemilik Weton Ini Akan Kaya Raya Berdasarkan Ramalan Primbon Jawa, Titisan Darah Biru

Kontan saja komentar sinis tersebut dibalas langsung oleh Celia Thomas, "Apa sih ngak woy, dia temannya kak Dery".

Meskipun demikian, belum ada klarifikasi resmi atau tanggapan dari Ria Ricis di akun Instagramnya terkait spekulasi dan kabar miring ini.

Apakah kehadiran mereka dalam gala premier hanya sebagai artis yang diundang untuk meramaikan acara atau kebetulan belaka, masih menjadi tanda tanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: