HONDA

IndiHome Karaoke dari Telkomsel, Platform Digital untuk Pengalaman Karaoke yang Menarik dan Interaktif

IndiHome Karaoke dari Telkomsel, Platform Digital untuk Pengalaman Karaoke yang Menarik dan Interaktif

Platform digital untuk pengalaman karaoke yang menarik dan interaktif, IndiHome Karaoke dari Telkomsel.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai pelopor gaya hidup digital, Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terdepan kepada pelanggan dengan ragam produk dan layanan unggulannya.

Kali ini, terwujud dalam peluncuran platform OTT ‘IndiHome Karaoke’, sebuah layanan hiburan digital yang memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman Karaoke interaktif langsung di IndiHomeTV.

Melalui inisiatif ini, Telkomsel, melalui IndiHomeTV, semakin memperkuat posisinya sebagai ‘Home of Entertainment’ dengan menyajikan beragam hiburan digital berkualitas untuk semua kalangan.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati IndiHome Karaoke dengan berlangganan paket add-on seharga Rp20.000 per bulan, serta mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store untuk merasakan keseruan karaoke di IndiHomeTV.

BACA JUGA:Perkuat Implementasi ESG, Telkomsel Dukung Akselerasikan Digitalisasi Pelaku Usaha Ultra Mikro

Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat bebas memilih lagu favorit dari berbagai genre seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya.

Mereka juga mendapatkan akses streaming ke lebih dari 5000 lagu yang dapat dipilih dan dinyanyikan sesuai keinginan, memberikan fleksibilitas dalam menyesuaikan sesi karaokenya dengan selera musik masing-masing.

Dedi Suherman, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, menyatakan, sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV.

"Upaya ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui inovasi produk, memberikan layanan hiburan digital sesuai perkembangan dan kebutuhan masyarakat," katanya.

BACA JUGA:BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital

IndiHome Karaoke bukan sekadar hiburan, melainkan sarana untuk bersantai, melepaskan penat, dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama keluarga dan teman.

"Dengan berbagai fitur unggulan, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital pelanggan dan menambah kegembiraan di setiap rumah, melengkapi layanan musik lain seperti Langit Musik, channel TV: All Play, i-konser, MTV Live, dan lainnya," jelasnya.

IndiHome Karaoke menciptakan suasana karaoke yang autentik, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat musik mereka, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri.

Kemudahan akses dan berbagai pilihan lagu membuat IndiHome Karaoke menjadi pilihan menarik untuk menghibur diri tanpa harus keluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: