HONDA

3 Rekomendasi Parfum Pria Terjangkau di Minimarket yang Menarik Perhatian Wanita

3 Rekomendasi Parfum Pria Terjangkau di Minimarket yang Menarik Perhatian Wanita

Menarik perhatian wanita, ini dia 3 rekomendasi parfum pria terjangkau yang ada di minimarket.--Ilustrasi pexels.com/Ron Lach

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMParfum kini telah menjadi kebutuhan penting bagi pria dan wanita dalam mempercantik penampilan mereka.

Aroma parfum dapat memberikan sentuhan khusus pada gaya dan penampilan seseorang. Tak harus mahal, beberapa merek parfum memiliki aroma yang menarik dengan harga yang pas di kantong.

Ada 3 rekomendasi parfum pria dengan harga yang terjangkau banyak dijual di minimarket yang menarik perhatian wanita.

Berikut beberapa rekomendasi parfum pria dengan wangi yang memikat dan pas di kantong, yang dapat menunjang penampilan dan menciptakan kesan yang berbeda:

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Parfum Pria Brand Lokal dengan Kesan Maskulin, Harga Pas di Kantong

1. Gatsby White Up Biru Gelap

Gatsby White Up biru gelap menawarkan aroma modern yang segar sepanjang hari. Parfum ini cocok untuk pria, menciptakan kesan maskulin yang menarik perhatian kaum wanita.

Dengan harga terjangkau hanya Rp32 ribu, kemasan elegan dengan warna biru gelap dan gradasi bening menambah nilai estetika.

BACA JUGA:10 Tips Ampuh Menghilangkan Bau Badan, Badan Wangi Meski Tanpa Parfum

2. Posh Men Brown Legacy

Bagi pria yang menyukai aroma kopi, Parfum Posh Men Brown Legacy adalah pilihan yang tepat. Aroma klasik perpaduan kopi dan coklat memberikan kesan wangi yang unik dan segar.

Meskipun memiliki aroma mewah, parfum ini dapat dibeli dengan harga terjangkau, hanya Rp23 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"