HONDA

Sudah Bercerai, Desta dan Natasha Rizky Diduga Liburan Tahun Baru Bersama 3 Anaknya ke Jepang

Sudah Bercerai, Desta dan Natasha Rizky Diduga Liburan Tahun Baru Bersama 3 Anaknya ke Jepang

Desta dan Natasha Rizky yang sudah bercerai diduga liburan tahun baru bersama 3 anaknya ke Jepang.--Instagram/Natasharizkynew

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini bukan kali pertama yang dilakukan Desta dan Natasha Rizky yang diduga menghabiskan waktu bersama. Kali ini liburan tahun baru bersama 3 anaknya ke Jepang setelah perceraian keduanya.

Beberapa kali mereka tampak terlihat liburan bersama pascaperceraian pasangan ini.

Namun kali ini ada yang berbeda akun instagram mereka hanya memposting kegiatan anaknya yang saat ini sedang liburan ke Jepang. Banyak spekulasi yang beredar bahwa keduanya sama-sama saat ini berada di Jepang. 

Tidak ada postingan yang menunjukan mereka dalam tempat yang sama di Jepang tersebut. Hanya kegiatan anak-anaknya yang mereka bagikan ke publik. 

BACA JUGA:Penampilan Aurel Hermansyah Dihujat Saat Liburan di Korea, Netizen Bandingkan Sebelum Menikah

Desta dan Natasha Rizky yang diduga liburan tahun baru bersama 3 anaknya ini menjadi bentuk tanggung jawab mereka sebagai orangtua yang kompak memberikan kualitas waktu kepada anak mereka.

Kandasnya rumah tangga pasangan ini tidak lantas membuat hubungannya menjadi buruk. 

Natasha Rizky dan Desta dikaruniai tiga anak yakni Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied yang mereka sebut dengan Trio Strong.

Trio Strong ini tentu saja memiliki arti yang dalam bagi ketiga anaknya yang rumah tangga ayah dan ibunya tidak bersama lagi.


Desta dan Natasha Rizky yang diduga liburan tahun baru bersama 3 anaknya.--Instagram/Desta80s

BACA JUGA:Jangan Lupakan Perawatan Kecantikan Kulit pada saat Liburan: Berikut Tips Lengkapnya!

Dalam unggahan Story Instagram pada 4 Januari 2024 kemarin @desta80s, sempat memperlihatkan suasana hujan salju yang ada di daerah penginapannya. Tampak beberapa mobil terparkir berselimutkan salju.

Postingan di story lainnya Desta terlihat  mengenakan jaket tebal berwarna hitam ketika berada di Gunung Naeba, Kagura, Nigata.

Tidak berbeda jauh dengan Natasha Rizky, dalam story Instagramnya membagikan kegiatannya yang sedang berolahraga lari di Jepang tampak salju ada dimana mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: