BANNER KPU
HONDA

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda --DOK/RB

Masih dengan kesan klasik, namun tampilan teras rumah ini tetap memiliki nuansa mewah. Ada meja bundar dengan 2 kursi warna klasik putih. Selain itu ada juga 2 kursi santai   terbuat dari rotan.

Jok bergaris memberikan nuansa tersendiri bagi teras rumah tersebut. 2 kursi santai yang dilengkapi meja kecil di tengah-tengah, semakin menampilkan keindahan teras rumah tersebut. Bantal tempat duduk di 2 kursi santai itu akan memanjakan Anda saat berada di kursi santai tersebut. 

BACA JUGA:Terbaru ! Rumah Minimalis Modern Tiga Kamar Tidur, Pencahayaan Sempurna Bikin Anda Bahagia  

7. Teras Rumah Modern yang Memancarkan Cahaya


Ide desain teras rumah ini diperuntukkan bagi rumah mewah. Penampilan teras rumah yang kokoh, indah dan mewah.--DOK/RB

Ini benar-benar teras rumah mewah dan modern. Teras rumah yang luas dan tertata dengan baik. Paduan batu alam di tiang rumah dan tiang teras rumah semakin menunjukkan kekokohan teras dan rumah. 

Dua set meja tamu yang dilengkap masing-masing meja dengan 2 kursi sungguh luar biasa. Tampilan teras rumah tinggi semakin menunjukkan jati diri orang-orang yang berada di atas teras rumah tersebut. Penyinaran lampu di teras rumah semakin menghidupkan teras rumah saat malam hari.   

BACA JUGA:Ini ! Rumah Kecil Super Lengkap, Elegan dan Mewah, Komplit dengan Desain dan Perkiraan Biaya

 8. Konsep Teras Minimalis Modern


Ide desain teras rumah minimalis modern juga terlihat di teras rumah ini. Ada 1 kursi, satu pot pohon dan satu batang palem. --DOK/RB

Teras rumah minimalis modern memang terlihat nyata di rumah satu ini. Minimalis dengan masing-masing satu kursi, satu pot pohon dan satu rumpun palem menghiasi teras rumah tersebut. 

Meski minimalis, kesan modernnya tetap terlihat dengan paduan cat di dinding rumah, kusen, daun pintu dan jendela dan lantai keramik pada teras rumah tersebut. 

BACA JUGA:Apa Pertanda Rumah Terkena Sihir? Kenali 7 Tanda Berikut Ini  

9. Teras Rumah Mewah dan Kokoh


Ide desain teras rumah minimalis modern yang mewah. Tampilan tiang teras rumah besar-besar semakin menunjukkan kekokohan rumah.--DOK/RB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: