HONDA

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda --DOK/RB

Tampilan teras rumah minimalis modern ini menunjukkan kursi dan meja yang berjejer sejajar menghadap ke satu arah. Teras rumah semakin terasa rapi dan bersih dengan perpaduan kursi kayu dengan warna putih pada dinding rumah.

Beberapa tanaman di sudut teras rumah pun semakin menyejukan Anda saat berada di teras rumah tersebut. Suasana hati menjadi damai ketika menyaksikan tanaman di teras rumah yang menghijau.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Jenis Atap Rumah Minimalis Terbaik dan Kelebihannya

16.  Teras Dua Kursi dengan Halaman Hijau


Ide desain teras rumah minimalis modern yang dilengkapi dengan halaman rumah hijau membuat Anda betah berdiam di teras rumah. --DOK/RB

Teras rumah minimalis modern ini memang tidak begitu lega. Namun paduan tiang teras yang menggunakan potongan batu alam dengan lantai sangat memberikan kesan dengan tampilan modern.

Teras rumah juga semakin nyaman dipandang ketika berpadu dengan rumput yang menhijau di halaman rumah. Teras yang tadinya memang tidak lega pun berubah. Teras rumah pun terasa semakin luas sepanjang mata memandangan halaman rumah yang menghijau.

BACA JUGA:Ini ! 9 Tren yang Mempengaruhi Desain Rumah Komersil pada 2024, Akan Alami Metamorfosis Radikal

17. Teras Mewah, Namun Minim Furnitur 


Ide desain teras rumah mewah dan modern ini patut juga menjadi inspirasi. Anda pun bisa mengaplikasikannya di kediaman Anda. --DOK/RB

Rumah dengan gaya minimalis modern ini memang mewah. Teras depan rumah ini juga lega dan leluasa menempatkan beberapa unit kursi.

Namun pada rumah minimalis modern ini furnitur pun tidak banyak. Masing-masing hanya ada 1 kursi santai yang dilengkapi jok di bagian teras depan dan teras samping rumah. 

BACA JUGA:Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif

18. Teras yang Lega, Berasa Duduk di Loby Hotel


Ide desain teras rumah satu ini cukup unik, mirip selasar pintu utama sebuah gedung atau pada sebuah hotel. --DOK/RB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: