HONDA

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda --DOK/RB


Ide desain teras rumah ini memang sangat menarik dengan banyak bunga dalam pot menghiasi teras., --DOK/RB

Teras rumah satu ini sangat indah dan modern. Meski tiang teras yang kecil, namun tidak mengurangi kegagahan dan kekokohan teras tersebut.

Ada 6 kursi yang mengelilingi meja tersebut. Berikut kursi santai yang diletakan di sudut teras rumah tersebut. Tampilan pot bunga yang besar, tentunya semakin menambah warna pada teras tersebut. 

BACA JUGA:Ini Dia! 4 Tips Agar Rumah Berplafon Rendah Tetap Adem    

13. Teras Minimalis di Area Luas


Ide desain teras rumah di area yang lapang sangat membantu. Anda pun bisa menyeting beberapa set kursi di lantai teras rumah yang lega.--DOK/RB

Rumah ini memang memiliki teras yang luar biasa leganya. Meja dan kursi pun bisa lebih dari satu set. Seperti pada gambar, ada dua set kursi di teras tersebut.

Teras yang lega ini sangat baik. Pasalnya, ketika ada hajatan di rumah, tidak ada kendala. Tamu dan undangan hajatan bisa ditempatkan di tempat yang baik dan leluasa.   

14. Teras Rumah dengan Kayu Solid


Ide desain teras rumah minimalis modern ini memiliki meja kayu yang kokoh dan beberapa unit kursi juga dari kayu yang dilapisi jok kursi. --DOK/RB

Teras rumah ini memang terkesan modern. Tampilan dua set meja dengan beberapa kursi empuk di teras rumah tersebut, mengesankan kemewahan luar biasa.

Apalagi satu dari 2 meja di ruang teras rumah, adalah meja solid. Posisinya diletakan di tengah- tengah kursi yang terbuat dari kayu juga.   

BACA JUGA:Wall Panel, Wujudkan Dekorasi Dinding Mewah di Rumah Anda, Berikut Jenis dan Perkiraan Harga

15. Teras Rumah dengan Kursi Kayu 


Ide desain teras rumah minimalis modern ini dengan kursi dan meja yang berjejer sejajar lengkap dengan tanaman bunga yang hijau. --DOK/RB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: