HONDA

Benarkah Menabrak Kucing Akan Mengalami Kesialan? Berikut Penjelasannya

Benarkah Menabrak Kucing Akan Mengalami Kesialan? Berikut Penjelasannya

Berikut penjelasan bila menabrak kucing apakah akan mengalami kesialan.--Foto: Freepik.com/wirestock

BACA JUGA:Mengungkap Bahaya Virus Panleukopenia pada Kucing: Gejala, Risiko, dan Cara Penanggulangannya

Benar mitos yang menyebutkan jika menabrak kucing mengalami kesialan?

Ia menegaskan bahwa Islam menolak suatu kejadian yang dikaitkan dengan kesialan. Menabrak kucing bukan bagian dari sesuatu yang menyebabkan kesialan.

Tidak ada hubungannya kesialan dengan menabrak kucing, pada dasarnya Allah memberikan ketentuan mengenai ciptaannya. Tidak ada kaitannya momen tersebut dengan kesialan yang menimpa seseorang setelah menabrak kucing.

Keadaan seseorang sejak awal tercipta sudah ditentukan di Lauh Maufudz sehingga tidak ada hubungannya kesialan dan keberuntungan dikaitkan oleh suatu momen tertentu.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik tentang Kucing Himalaya dengan Bulu Indah

Terlepas dari itu ternyata ada berbagai mitos tentang menabrak kucing yang dikaitkan dengan kesialan.

Ini merupakan tradisi orang Indonesia mengenai mitos menabrak kucing akan mengalami kesialan. Apalagi jika pengendara tidak bertanggung jawab dan menguburkan kucing tersebut.

Mitos menabrak kucing kendaraan yang kita pakai dianggap pertanda bahwa kendaraan tersebut berpotensi mengalami kecelakaan. Namun belum ada kebenaran mengenai menabrak kucing akan mengalami kesialan tersebut. 

Tentunya kalau kita tidak sengaja melakukan menabrak kucing baiknya untuk menguburkannya hingga tidak mengganggu pengendara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: