HONDA

Manfaat Batu Akik Jala Sutra untuk Daya Pikat dan Karir Meningkat

Manfaat Batu Akik Jala Sutra untuk Daya Pikat dan Karir Meningkat

Daya pikat dan karir meningkat, manfaat batu akik jala sutra.--Foto: Facebook.com/Quilsansa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMBatu akik jala sutra memegang predikat sebagai batu bertuah yang paling diminati oleh para kolektor batu akik.

Proses alam dan bahkan ritual penarikan lewat alam ghaib menciptakan keunikan batu akik jala sutra. Kini, batu ini ditemukan di sekitar gunung, terutama di Kabupaten Pati, Pegunungan Kendeng, dan telah meraih popularitas di seluruh Indonesia.

Terdapat beragam jenis batu jala sutra yang menjadi idaman kolektor, seperti jala sutra emas, jala sutra hitam, jala sutra perak, jala sutra putih, dan lainnya.

Ciri khas batu akik jala sutra mencakup bentuknya yang lonjong atau bulat kelereng, tidak tembus cahaya, dengan variasi warna kuning kecoklatan, serta urat batu yang terlihat seperti benang dan retakan yang memberikan tampilan unik.

BACA JUGA:Inikah Jenis Batu Akik yang Sering Dipakai Rasulullah SAW?

Beberapa manfaat dari batu akik jala sutra meliputi:

1. Pengasihan Tingkat Tinggi

Batu akik jala sutra diyakini mampu memberikan aura pengasihan tingkat tinggi, bahkan melampaui manfaat batu akik alam lainnya.

Pemilik batu ini diyakini dapat menarik perhatian pasangan atau jodoh sesuai dengan impian mereka, berkat energi yang dihasilkan.

BACA JUGA:Manfaat Batu Akik Cempaka Madu untuk Keberuntungan dan Kekayaan

2. Daya Pikat yang Meningkat

Pemilik batu akik jala sutra akan merasakan peningkatan daya tarik, terutama dalam hubungan asmara. Bagi yang sudah memiliki pasangan, batu ini dapat memperkuat hubungan yang sedang dijalin.

3. Meningkatkan Kelancaran Usaha

Batu akik jala sutra tidak hanya bermanfaat dalam urusan percintaan, tetapi juga dapat melancarkan usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: