HONDA

Rekomendasi 4 Smartphone Spek Gahar Terbaik di Awal Tahun 2024

Rekomendasi 4 Smartphone Spek Gahar Terbaik di Awal Tahun 2024

Awal tahun 2024, ini dia rekomendasi 4 smartphone spek gahar terbaik.--Foto: Instagram.com/Asbitofficial

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Di awal tahun 2024 para banyak orang sedang mencari smartphone terbaik untuk dipakai, mulai dari performa sampai dengan harganya.

Bagi Anda yang ingin mengganti smartphone, mungkin timbul pertanyaan mengenai smartphone seperti apa yang masih layak dipakai di tahun 2024, karena pada saat ini banyak produsen yang merilis smartphone baru pada setiap tahunnya.

Terdapat beberapa rekomendasi smartphone dengan spek gahar dan terbaik di awal tahun 2024, antara lain:

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 8 Smartphone yang Bakal Rilis di Tahun 2024

1. iPhone 15 Pro Max

Brand Apple ini selalu menyajikan produk-produk berkualitas tinggi yang salah satunya flagship terbaru yang menjadi andalannya yaitu iPhone 15 Pro Max.

Terdapat perbedaan yang tampak dari perangkat iPhone sebelumnya, kamera belakang quad yang hadir dengan kualitas gambar professional yang menghadirkan performa yang sangat baik di dalam menjalankan aplikasi, video dan game, serta daya memiliki daya tahan baterai yang lama.

iPhone 15 Pro Max ini Mempunyai RAM 8GB dengan penyimpanan 256 GB sampai 1TB, selain itu iPhone 15 Pro Max ini telah mengoperasikan iOS 17 sehingga masih sangat layak dipakai di tahun 2024.

BACA JUGA:Ingin Ganti Smartphone Baru? Ini Dia, 6 Rekomendasi Smartphone Terbaik di Tahun 2024

2. Samsung Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra, merupakan Smartphone yang masih layak untuk dipertimbangkan. karena Smartphone Samsung ini selalu dianggap sebagai salah satu Smartphone Android terbaik, yang memberikan performa luar biasa dan yang harga terjangkau.

Pada menjelang tahun 2024 lalu, Samsung merilis seri Galaxy S24, walaupun belum dirilis namun Smartphone Samsung Galaxy S24 akan hadir dengan kamera foto yang luar biasa serta dengan performa yang tinggi.

BACA JUGA:8 Tips Mempercepat Smartphone yang Lemot dan Menghemat Baterai

3. Smartphone Huawei P60 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: