HONDA

Rekomendasi 5 Penginapan Terbaik di Provinsi Jawa Tengah

Rekomendasi 5 Penginapan Terbaik di Provinsi Jawa Tengah

Di Provinsi Jawa Tengah, ini dia 5 penginapan terbaik yang direkomendasikan.--Foto: Freepik.com/Katemangostar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada saat berlibur, hotel atau penginapan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, dikarenakan penginapan ini merupakan akomodasi yang dapat dipakai untuk beristirahat. 

Bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Provinsi Jawa Tengah terdapat beberapa rekomendasi penginapan terbaik di Provinsi Jawa Tengah yang dapat dipertimbangkan, antara lain:

1. Amanda Hills Bandungan

Hotel Amanda Hills Bandungan merupakan hotel yang terletak di kawasan dataran tinggi, yang menawarkan sensasi pemandangan yang menawan dengan udara sejuk pegunungan.

Amanda Hills Bandungan beralamat di Jalan Nusa Indah, Desa Kenteng Bandungan Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

Selain memiliki panorama yang begitu menawan, Hotel Amanda Hills Bandungan ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, seperti kolam renang, kids playground, lapangan tenis, dan juga taman outdoor yang luas.

Selain dapat dipakai untuk bulan madu, Amanda Hills Bandungan ini juga sangat pas untuk liburan keluarga.

2. The Wujil Resort & Conventions  

The Wujil Resort & Conventions, ini menyajikan pemandangan khas Jawa Tengah yang begitu menawan, dimana The Wujil Resort & Conventions ini bernuansa modern ini dapat menjadi salah satu pilihan menarik karena memiliki fasilitasnya yang juga tidak kalah lengkap.

BACA JUGA:Rahasia Lukisan Oei Hui Lan di Ruangan The Sugar Baron Room Hotel Tugu Malang

The Wujil Resort & Conventions ini berada di antara kota Semarang, Jogja, dan juga Solo sehingga lokasi hotel ini sangat strategis.

The Wujil Resort & Conventions beralamat di Jalan Soekarno Hatta No.km 25  Rw 5 Setiggen Wujil Kecamatan Bergas Semarang Provinsi Jawa Tengah 50552.

3. Hotel Ciputra Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: