HONDA

Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan anak tercinta. Ada banyak cara untuk membahagiakan anak dengan kegiatan menarik penghias sekolah liburan. 

Salah satunya adalah kegiatan kreatif dan edukatif “Kids Cooking Class” yang ditawarkan oleh Hotel Santika Bengkulu.

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri: Astra Motor Bengkulu Gelar Aksi Donor Darah dengan PMI

Mengingat besarnya antusias dan suksesnya kelas pembuatan donat tahun lalu, kali ini Hotel Santika Bengkulu mengajak anak-anak untuk mengaplikasikan kreativitasnya dalam bidang memasak.

Sekaligus menikmati pengalaman seru kelas memasak dengan tema berbeda yaitu “Kacang Polong, Persiapan dan Dekorasi".

BACA JUGA:Perkuat Tulang dan Cegah Stretch Mark, Konsumsi Agar-Agar Berbahan Gelatin, Juga Dimanfaatkan untuk Kosmetik

Sekretaris Jenderal dan Humas Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan kelas memasak anak akan dilaksanakan pada Minggu 28 Januari 2024 pukul 09.00 WIB dan berakhir di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu bersama peserta berusia 4-12 tahun. 

Penawaran menarik ini dengan harga Rp 125.000/orang, ditambah keuntungan tambahan berupa topi koki dan celemek untuk memasak bagi setiap anak. 

BACA JUGA:Awas! Sisir Plastik Bisa Bikin Rambut dan Kulit Kepala Rusak, Inilah Bahan Sisir yang Ramah untuk Kesehatan

Sehingga anak akan terlihat seperti koki profesional, lalu ada sertifikat partisipasi, snack, satu loyang pizza lengkap dengan peralatan memasak dan aneka toping. Anak akan diajarkan membuat pizza diameter 20 cm dan bagi 3 karya terbaik akan menerima hadiah.

Dari harga yang dibayar orangtua, panitia menyiapkan bahan dan peralatan membuat pizza yang dapat dilihat pada tabel masing-masing peserta. Pada puncak acara cooking class akan ada partisipasi Chef Hotel Santika Bengkulu. 

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Pentingnya Double Cleansing untuk Wajah Cerah Berseri

Tim akan menjelaskan dan membimbing anak-anak bagaimana cara membuat pizza, mulai dari membentuk adonan hingga membuat adonannya dan menambahkan topping sesuai selera. 

Dijamin anak-anak akan gembira dan memunculkan kreativitas dengan semangat. Anak-anak akan didampingi orang tua atau perwakilan keluarga selama kelas memasak ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: