HONDA

Mengenal Anisha Rosnah, Istri Pangeran Mateen Brunei yang Menyita Perhatian

Mengenal Anisha Rosnah, Istri Pangeran Mateen Brunei yang Menyita Perhatian

Istri Pangeran Mateen Brunei yang menyita perhatian, mengenal Anisha Rosnah--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mengenal Anisha Rosnah, istri dari Pangeran Abdul Mateen Brunei yang baru-baru ini menyita perhatian karena kecantikannya.

Pangeran Mateen dengan ketampanan dan kegagahannya yang saat ini sudah mempersunting istri tercintanya pada 11 Januari 2024 lalu.

Royal wedding berlangsung selama 10 hari dengan berbagai kemewahan dan menyita perhatian khalayak ramai hingga tanah air.

Sosok Anisha Rosnah yang beruntung dipersunting oleh salah satu Pangeran Brunei sungguh menjadi idaman setiap wanita.

BACA JUGA:Perhelatan Pernikahan Megah Pangeran Brunei Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, Ada Tradisi Ini

Pangeran Mateen saat ini berusia 32 tahun merupakan anak dari Sultan Hassanal Bolkiah, Brunei yang menikahi gadis Anisha Rosnah Isa-Kalebic yang berusia 29 tahun.

Kepopuleran Pangeran Mateen dijagat maya beberapa tahun terakhir menjadi idaman para wanita belum lagi kedudukannya sebagai anak raja Brunai Darussalam hingga banyak disenangi.

Mengenal Anisha Rosnah istri dari Pangeran Abdul Mateen Brunei tidak kalah populer berkedudukan sebagai cucu dari penasihat khusus Sultan, Pehin Dato Isa membuat mereka sudah saling mengenal dari kecil.

Pertemanan ini hingga akhirnya dewasa kemudian dalam lingkup yang sama membuat keduanya saling mengagumi hingga akhirnya menikah. 


Sosok Anisha Rosnah yang beruntung dipersunting oleh salah satu Pangeran Brunei sungguh menjadi idaman setiap wanita.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Viral! Lagu Rejana Pengantin Diraja Pengiring Royal Wedding Pangeran Brunei, Berikut Liriknya

Keduanya sudah menjalin hubungan yang serius hingga akhirnya bertunangan pada Oktober 2023 lalu dan menikah pada 11 Januari.

Pangeran Mateen sering tampil di hadapan publik dan kerap menemani ayahnya dalam berbagai kegiatan diplomatis. 

Mengenal Anisha Rosnah yang kini menjadi istri dari Pangeran Mateen Brunei, lahir pada 6 November 1994.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: