HONDA

7 Aplikasi Dompet Digital yang Paling Banyak Dipakai Masyarakat Indonesia

7 Aplikasi Dompet Digital yang Paling Banyak Dipakai Masyarakat Indonesia

Pada masyarakat Indonesia 7 aplikasi dompet digital ini paling banyak dipakai.--Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sekarang ini masyarakat semakin mudah dalam melakukan transaksi pembayaran dikarena pada saat ini sudah ada berbagai macam aplikasi dompet digital.

Karena kehadiran dompet digital ini, kebanyakan masyarakat tidak harus membawa uang tunai yang terlalu banyak ketika sedang berpergian. Karena semua transaksi pembayaran dapat dilakukan memakai smartphone.

Telah banyak aplikasi dompet digital yang dipakai oleh masyarakat Indonesia, dimana pada setiap aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur yang berbeda, seperti pembayaran tagihan sampai pembelian pulsa.

Terdapat beberapa dompet digital yang paling banyak di pakai di Indonesia, antara lain:

BACA JUGA:10 Fitur dan Produk Aplikasi Bank Digital Neobank yang Menguntungkan, Bisa Dimanfaatkan Pelaku Usaha

1. OVO

Aplikasi dompet digital OVO ini adalah dompet elektronik yang dirilis pertama kali di bulan Maret tahun 2017. aplikasi Dompet Digital OVO berusaha untuk menawarkan layanannya supaya dapat dipakai oleh masyarakat Indonesia dengan melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan.

Salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan aplikasi Dompet Digital OVO yaitu Grab, dimana aplikasi Dompet Digital OVO ini dipakai untuk membayar jasa transportasi online dan melakukan berbagai pembayaran non tunai lainnya.

2. DANA

aplikasi Dompet Digital DANA ini dirilis di tahun 2018, Adapun aplikasi Dompet Digital DANA ini mempunyai berbagai fitur untuk para penggunanya, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, dan transaksi pada merchant tertentu.

Selama perkembangannya aplikasi Dompet Digital DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Ini ! Cara Transfer BCA ke blu by BCA Digital, Lewat ATM dan m-Banking, Perhatikan Langkah-Langkahnya di Sini

3. ShopeePay

aplikasi Dompet Digital ShopeePay adalah layanan uang elektronik yang bisa dipakai untuk melakukan pembayaran online di e-commerce Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: