HONDA

Sultan Gencarkan Kampanye Tatap Muka dengan Masyarakat, Optimis Target Suara 250 Ribu Dapat Tercapai

Sultan Gencarkan Kampanye Tatap Muka dengan Masyarakat, Optimis Target Suara 250 Ribu Dapat Tercapai

Optimis target suara 250 ribu dapat tercapai, Sultan gencarkan kampanye tatap muka dengan masyarakat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Progres Pembangunan Tol Bengkulu Tertunda, Sultan Tagih Janji Pemerintah Pusat

Dengan harapan ini, Sultan berupaya meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 sebagai langkah awal, diikuti dukungan minimal 50 persen suara untuk menjadi pemimpin tertinggi di lembaga DPD RI.

"Pak Sultan ingin maju kembali sebagai senator dari Bengkulu dengan tujuan meraih jabatan Ketua DPD RI. Kami percaya bahwa, dengan dukungan masyarakat dan pencapaian suara tertinggi, Sultan dapat memainkan peran lebih besar dalam pembangunan Provinsi Bengkulu," tambah Anshar.

Ia juga menyampaikan bahwa Sultan telah memperkenalkan keluarga kecilnya dalam pertemuan terakhir, termasuk istri dan anaknya.

Semakin mendekati hari pemilihan, tim pemenangan Sultan terus memperkuat koordinasi dan intensifikasi pergerakan hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

BACA JUGA:Sultan for DPD RI, Mantapkan Langkah Menjelang Pemilu 2024 dengan Target Raihan Suara 250 Ribu

Kesiapan saksi untuk mengawal perolehan suara juga sudah mencapai hampir 95 persen di Provinsi Bengkulu.

Agusrin M Najamudin, kakak Sultan, meskipun tidak hadir langsung, memberikan dukungan melalui pesan motivasi, memotivasi keluarga dan ribuan massa untuk mencapai target kemenangan.

"Walaupun Sultan lebih memilih kampanye tatap muka dengan masyarakat, kami optimis bahwa target suara 250 ribu dapat tercapai pada tanggal 14 Februari 2024. Doa dan dukungan dari masyarakat Bengkulu sangat kami harapkan," pungkas Anshar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: