HONDA

Sultan Gencarkan Kampanye Tatap Muka dengan Masyarakat, Optimis Target Suara 250 Ribu Dapat Tercapai

Sultan Gencarkan Kampanye Tatap Muka dengan Masyarakat, Optimis Target Suara 250 Ribu Dapat Tercapai

Optimis target suara 250 ribu dapat tercapai, Sultan gencarkan kampanye tatap muka dengan masyarakat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sultan B Najamudin gencarkan kampanye tatap muka dengan masyarakat. Ia pun optimis target suara 250 ribu dapat tercapai. 

Sejak dimulainya periode kampanye Pemilu tahun 2024, Sultan B Najamudin, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu, telah aktif mengunjungi berbagai wilayah kabupaten dan kota.

Ia secara intens bertemu dengan masyarakat, mulai dari Kabupaten Mukomuko hingga Kaur, serta dari Kota Bengkulu hingga Lebong dan Rejang Lebong.

"Saya fokus berkunjung dan berinteraksi dengan keluarga pendukung di lapangan, sambil memastikan pencapaian target kemenangan sesuai rencana," ungkap Sultan saat pertemuan dengan masyarakat di Kepahiang pada Rabu, 17 Januari 2024.

BACA JUGA:Sultan Dukung Penuh Rencana Peningkatan Alokasi Anggaran Subsidi Pupuk Bagi Petani

Sultan mengamati antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap titik pertemuan, menunjukkan dukungan yang kuat di daerah tersebut.

Dalam rangkaian road show Sultan, yang saat ini menjabat sebagai salah satu Wakil Ketua DPD RI di parlemen Senayan, masyarakat Provinsi Bengkulu, termasuk kalangan muda dan tua, berharap agar Sultan berhasil meraih jabatan Ketua DPD RI atau RI-7 dengan memperoleh suara terbanyak pada pesta demokrasi mendatang.

Anshar Elahi Sinaga, Leader Officer (LO) Tim Pemenangan Sultan Bahtiar Najamudin (SBN), menyatakan bahwa Sultan akan terus berkeliling di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Tujuannya adalah bertemu dengan pendukung, sekaligus mendengar aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Diharapkan akan Membawa Perubahan Signifikan untuk Bengkulu

"Banyak aspirasi dari masyarakat yang diterima oleh Sultan, yang akan kami sampaikan dan perjuangkan di tingkat pusat," ujar Anshar.

"Harapan besar masyarakat Bengkulu, terutama terkait kepemimpinan di lembaga tinggi Negara, dapat diwujudkan melalui peran Sultan sebagai Wakil Ketua DPD RI," imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa banyak masyarakat mengutarakan aspirasi terkait kesehatan, BPJS Kesehatan, infrastruktur, dan berbagai isu lainnya yang dapat diperjuangkan di tingkat pusat.

Anshar juga menyoroti harapan besar masyarakat Bengkulu dan pengalaman politik Sultan selama 20 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: