HONDA

4 Film Bollywood Shah Rukh Khan dengan Kisah Cinta Terpopuler, Penggemar India Merapat

4 Film Bollywood Shah Rukh Khan dengan Kisah Cinta Terpopuler, Penggemar India Merapat

Penggemar India merapat, 4 film Bollywood Shah Rukh Khan dengan kisah cinta terpopuler. --indianexpress.com

Tentunya film ini banyak sekali adegan yang menguras air mata tentang kepiawaian Shah Rukh Khan menciptakan karakter hingga penonton terbawa suasana.


Film Kuch Kuch Hota Hai meledak pada tahun 1998. --Instagram/kuch_kuch_hota_hai_

2. Kuch Kuch Hota Hai

Film ini yang meledak pada tahun 1998 disutradarai oleh Karan Johar membuat kisah cinta yang dialami oleh Shah Rukh Khan dan Kajol serta Rani Mukherji menjadi rumit dan populer pada masanya.

BACA JUGA:Film Harta Tahta Boru Ni Raja: Mengangkat Budaya Batak, Segera Tayang 2024

Menceritakan cinta segitiga antara mereka yang kemudian Rani Mukherji meninggal sehingga dia menitipkan amanat kepada putrinya untuk mencari cinta ayahnya yang hilang.

Dengan nama yang sama dengan perempuan yang dicintai ayahnya Angeli putrinya melakukan perjalanan mencari cinta ayahnya Shah Rukh Khan.

Di sinilah konflik terjadi ternyata Kajol yang tidak ingin mengingat masa lalunya meskipun dia sangat mencintai Shah Rukh Khan.

Namun kekuatan doa dan usaha yang dilakukan oleh Angeli untuk menyatukan mereka membuat luluh hati Kajol. Salman Khan juga terlibat dalam proyek film ini sebagai tunangan Kajol.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini 3 Rekomendasi Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Mega 21 Bengkulu, Berani Nonton?

Namun kegigihan Angeli membuat Salman Khan terenyuh hingga menyerahkan Kajol kepada cinta pertamanya. Kisah ini menjadi awal meledaknya film Shah Rukh Khan di Indonesia.


Film ini dirilis pada tahun 2001 dengan genre drama, musikal, romance menceritakan tentang konflik keluarga. --Instagram/ jalalsamee

3. Khabi Khusi Khabie Gham

Ini adalah film Shah Rukh Khan yang sangat populer pada masanya. Saat menonton film yang dibintangi oleh pasangan 3 generasi karya Karan Johar ini, persiapkan tisu atau sapu tangan di sebelah Anda.

Sudah pasti cerita yang ditampilkan pada film ini akan mengundang genangan bahkan tetesan air mata berkali-kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: