HONDA

4 Film Bollywood Shah Rukh Khan dengan Kisah Cinta Terpopuler, Penggemar India Merapat

4 Film Bollywood Shah Rukh Khan dengan Kisah Cinta Terpopuler, Penggemar India Merapat

Penggemar India merapat, 4 film Bollywood Shah Rukh Khan dengan kisah cinta terpopuler. --indianexpress.com

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Diluncurkan Pasar Global, Kapan Masuk ke Indonesia? Intip Keunggulannya

Film ini dirilis pada tahun 2001 dengan genre drama, musikal, romance menceritakan tentang konflik keluarga yang tidak merestui pernikahan Shah Rukh Khan dengan Kajol.

Di dalamnya begitu kuat alur cerita yang diciptakan penulis sehingga yakin saja tidak akan lepas dari tetesan air mata dalam menyaksikan kisah cinta yang rumit hingga membuat film ini populer pada masanya.

Karan Johar bersama para aktor-aktrisnya sangat mampu membawa perasaan penonton terkadang bisa tersenyum dan tertawa, sesaat kemudian kita dibuatnya menangis.

Mengisahkan cerita pasangan dengan perbedaan tingkat kehidupan, eratnya pertalian hati sang ibu dengan anaknya, dan pencarian sang adik akan kakaknya adalah sajian utama film Kabhi Kushi Khabie Gham. 

BACA JUGA:Bolehkah Ibu Hamil Konsumsi Daun Singkong? Ketahui 7 Manfaatnya yang Luar Biasa untuk Kesehatan

Tentunya ini menjadi film yang memiliki tingkat keberhasilan dalam menyayat hati para penonton dan tidak akan ada yang lupa mengenai film ini.


Film yang dibintangi Shah Rukh Khan ini dirilis pada tahun 2003, bergenre komedi, drama, romance.--dokumen/rakyatbengkulu.com

4. Kal Ho Na Ho

Film ini dirilis pada tahun 2003, bergenre komedi, drama, romance, Shah Rukh Khan kembali ke zona amannya dengan karakter yang sangat dikuasai yaitu peluluh hati para wanita, termasuk ibu-ibu.

Ia menjadi laki-laki yang bisa membuat semua orang gembira karena sifat, sikap dan kejutan-kejutan yang dibuatnya, yang sebenarnya dimaksudkan hanya untuk seorang wanita yang dicintainya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cat Rumah Minimalis untuk Ruang Tamu agar Terlihat Mewah

Seiring berjalannya film, sang wanita ini kemudian mulai mencintainya juga, tetapi kemudian Shah Rukh Khan menolak saling mencintai. Ini disebabkan oleh penyakit yang membuat hidupnya tidak akan lama lagi. 

Oleh karena itu, dia menjodohkan sang wanita dengan temannya sehingga gejolak yang timbul dalam kisah cinta yang rumit saat itu menjadi populer hingga saat ini. Penggemar Shah Rukh Khan pasti tahu akan cerita film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: