HONDA

Ini Dia 4 Kota Gaib yang Ada di Indonesia, Dipercayai Masih Berkembang Hingga Sekarang

Ini Dia 4 Kota Gaib yang Ada di Indonesia, Dipercayai Masih Berkembang Hingga Sekarang

Dipercayai masih berkembang hingga sekarang, ini dia 4 kota gaib yang ada di Indonesia.--Foto: Instagram.com/Buminusantara.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kota gaib di Indonesia masih menjadi misteri hingga saat ini yang belum diketahui kebenaran keberadaannya.

Ini dia 4 kota gaib yang ada di Indonesia dipercayai masih berkembang hingga sekarang. 

Beberapa orang menyakini akan adanya kota gaib tersebut termasuk para selebritis yang menurut pengakuan mereka diundang ke sebuah kota dengan banyak sekali penontonnya.

Ketika hendak meninggalkan tempat tersebut ternyata di bawah 5 menit para penonton hilang seketika. Belum lagi ditambah beberapa ritual yang tidak boleh dilanggar hingga saat pementasan jika tidak ingin celaka.

BACA JUGA:Beberapa Kerajaan Gaib yang Masih Diyakini Masyarakat Ada di Indonesia

Hal tersebut diungkapkan oleh Ari Lasso di akun YouTube Raditya Dika, yang menceritakan sisi misterius sebuah kota yang dikenal dengan penghuninya yang gaib.

Hingga diyakini sebagai kota gaib di Indonesia. Benarkah kota tersebut masih berkembang hingga sekarang?

Ini dia 4 kota gaib di Indonesia yang tak kasat mata dipercayai masih hidup sampai sekarang yakni diantaranya : 


Peradaban Kota Wentira dikenal sangat luar biasa mewah dan megah, dengan banyak gedung bertingkat yang dilapisi emas.--Instagram/Seputar_infomu

1. Wentira

Wentira disebut berada di Sulawesi Tengah merupakan kota gaib di Indonesia yang dipercayai terletak di kebun kopi antara Kota Palu dan Kabupaten Mutong. Kota Wentira disinyalir memiliki peradaban yang modern.

BACA JUGA:Benarkah Ayam Cemani Simbol Kekuatan Gaib, Dulunya Peliharaan Raja dan Bangsawan

Uniknya kota ini dilapisi dengan emas dengan berbagai bangunan yang tampak indah berkilau. Kota gaib Wentira diketahui dihuni oleh makhluk yang mirip dengan manusia, tetapi tidak memiliki garis tengah di bibir mereka.

Peradaban Kota Wentira dikenal sangat luar biasa mewah dan megah, dengan banyak gedung bertingkat yang dilapisi emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: